Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Antonio Conte Gagal Ditarik MU Karena Ajukan Syarat Yang Tidak Masuk Akal

Antonio Conte Gagal Ditarik MU Karena Ajukan Syarat Yang Tidak Masuk Akal

Manchester – Antonio Conte saat ini sudah resmi menjadi pelatih Tottenham Hotspur, menggantikan posisi Nuno Espirito Santo.

Namun sebelumnya, nama Antonio Conte erat disebut-sebut akan bergabung bersama Manchester United, menggantikan Ole Gunnar Solskjaer, yang dianggap gagal memimpin skuad bertabur bintang seperti Setan Merah.

Namun demikian, rumor tersebut tidak terwujud dan Solskjaer masih menangani Manchester United hingga saat ini.

Menurut laporan 90min, Manchester United sebenarnya serius akan memboyong Antonio Conte ke Old Trafford karena mengingat rekam jejak Conte saat memimpin Chelsea dan Inter Milan.

Namun belakangan, manajemen Manchester United memilih mundur dari perburuan Conte karena sang pelatih mengajukan satu syarat yang tidak bisa dipenuhi oleh Manchester United.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Antonio Conte meminta dana transfer sebesar 250 . . . . . . juta pounds atau sekitar Rp 4,7 triliun di musim panas nanti.

Manajemen Manchester United menilai permintaan tersebut tidak masuk akal, apalagi skuad MU dinilai sudah cukup bagus sehingga tidak perlu dilakukan perombakan secara besar-besaran.

Sementara itu, hingga sejauh ini belum ada kabar terkait rencana penggantian Ole Gunnar Solskjaer dengan pelatih lain.

x

Check Also

David De Gea

Imbang Lawan Chelsea, David De Gea Nilai Pertahanan MU Jadi Lebih Baik

Manchester – Manchester United berhasil mencuri satu poin saat tandang ke markas Chelsea, di Stamford ...