Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Antonio Conte Dipercaya Mampu Membawa Tottenham Hotspur Lolos ke Liga Champions

Antonio Conte Dipercaya Mampu Membawa Tottenham Hotspur Lolos ke Liga Champions

London – Antonio Conte resmi menjadi pelatih baru Tottenham Hotspur, menggantikan posisi Nuno Espirito Santo yang telah dipecat pada Senin (1/11/2021) lalu.

Dalam kontrak yang telah ditandatangani, Antonio Conte akan menangani Tottenham Hotspur selama 18 bulan ke depan, atau hingga Juni 2023, dengan opsi perpanjangan kontrak.

Dengan pengalaman Conte menangani beberapa klub besar seperti Juventus, Chelsea, hingga Inter Milan, dipercaya akan mengubah performa Tottenham Hotspur menjadi lebih baik, bahkan lolos ke Liga Champions musim depan.

Tottenham Hotspur saat ini memiliki masalah di lini depan dan belakang. Hingga pekan ke-10 Liga Inggris 2021/22, The Lilywhites baru mencetak 9 gol, namun sudah kebobolan 16 gol.

Baca juga : Resmi Jadi Pelatih Baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte Akan Boyong 6 Pemain Serie A Italia

Dengan formasi andalan 3-5-2 yang biasa dipakai Antonio Conte saat memimpin Juventus, Chelsea, dan Inter Milan, Tottenham Hotspur dipercaya akan menjadi tim yang tangguh di belakang, tapi juga tajam di depan.

Karena itu, pundit Sky Sports Jamie Carragher memprediksi Tottenham Hotspur akan kembali bersaing di papan atas . . . . . . Liga Inggris, bahkan lolos ke Liga Champions musim depan.

“Saya pikir tim ini (Tottenham) mampu untuk bersaing merebut tiket Liga Champions. Jarak mereka tak terlalu jauh (dari empat besar) dan saya pikir Spurs harusnya selalu menargetkan diri untuk berada di posisi tersebut,” kata Jamie Carragher.

“Saya pikir jika Conte mengambil pekerjaan ini (dan sudah resmi), kamu pasti akan berpikir Spurs bisa lolos ke Liga Champions musim depan, karena dia bisa membuat perbedaan besar. Dia sudah menunjukkannya sepanjang kariernya,” lanjut Jamie Carragher.

The Lilywhites diketahui sudah dua musim absen dari Liga Champions. Setelah finish di posisi ke-7 musim lalu, Tottenham kini hanya berkompetisi di level Europa Conference League.

x

Check Also

Antonio Conte Sukses Bawa Tottenham Hotspur Menang di Laga Perdananya

London – Antonio Conte sukses membawa tim barunya, Tottenham Hotspur, menang di laga perdananya. Tottenham ...