Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Antonio Conte Dipercaya Bisa Membawa Trofi, Tapi Fans Tottenham Hotspur Harus Sabar

Antonio Conte Dipercaya Bisa Membawa Trofi, Tapi Fans Tottenham Hotspur Harus Sabar

London – Antonio Conte resmi menjadi pelatih baru Tottenham Hotspur, menggantikan posisi Nuno Espirito Santo yang telah dipecat pada Senin (1/11/2021) lalu.

Dalam kontrak yang telah ditandatangani, Antonio Conte akan menangani Tottenham Hotspur selama 18 bulan ke depan, atau hingga Juni 2023.

“Kami dengan gembira mengumumkan penunjukkan Antonio Conte sebagai pelatih kepala dalam kontrak hingga musim panas 2023, dengan opsi perpanjangan,” demikian pernyataan resmi Tottenham Hotspur.

Dengan pengalaman Conte menangani beberapa klub besar seperti Juventus, Chelsea, hingga Inter Milan, dipercaya akan mengubah performa Tottenham Hotspur menjadi lebih baik, bahkan bisa membawa memenangkan trofi.

Antonio Conte sudah mengenal Premier League dengan baik. Ia memiliki rekam jejak mentereng saat melatih Chelsea pada 2016-2018. Conte sukses membawa Chelsea meraih titel Premier League 2016/17 dan Piala FA 2017/18.

Baca juga : Antonio Conte Bakal Jadi Juru Selamat Bagi Tottenham Hotspur?
Meski demikian, Direktur Olahraga Tottenham, Fabio Paratici meminta agar para fans Tottenham bersabar untuk mengikuti bagaimana sepak terjang Antonio Conte bersaama The Lilywhites.

“Kami di sini untuk melakukan yang terbaik untuk memenangkan trofi, trofi besar atau trofi kecil,” kata Fabio Paratici kepada Independent.

“Kami mencoba memenangkan setiap pertandingan. Kami mencoba melakukan yang terbaik setiap . . . . . . pertandingan dan membangun yang terbaik di musim ini dan musim berikutnya,” jelasnya.

“Terkadang Anda harus bersabar untuk mencapai hasilnya. Anda harus siap menderita, mengorbankan diri untuk tim. Ini mentalitas kami, dan kami harus meningkatkan dengan cara itu. Saat saya berbicara soal kesabaran, untuk meningkatkan Anda, itu perlu waktu. Untuk mencapai sesuatu yang kami butuhkan setiap hari, selain bekerja keras, yang bisa kita lakukan cuma itu.”

“Tetapi yang pasti, kami percaya bahwa kami dapat mencapai target kami. Jika tidak, kami tidak di sini. Kami harus percaya bahwa kami dapat mencapai target kami. Infrastruktur besar, klub besar, pemain, sejarah, kami memiliki segalanya untuk mencapai hal-hal besar. Kami di sini untuk meningkatkan diri setiap hari, dan jika kami meningkatkan diri, kami meningkatkan klub,” ucap Paratici.

x

Check Also

Antonio Conte Sukses Bawa Tottenham Hotspur Menang di Laga Perdananya

London – Antonio Conte sukses membawa tim barunya, Tottenham Hotspur, menang di laga perdananya. Tottenham ...