Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Antonio Conte Dikabarkan Bakal Melepas Empat Pemain, Begini Reaksi Petinggi Tottenham Hotspur

Antonio Conte Dikabarkan Bakal Melepas Empat Pemain, Begini Reaksi Petinggi Tottenham Hotspur

London – Antonio Conte dikabarkan akan mulai berbenah dengan tim barunya setelah resmi menjadi pelatih Tottenham Hotspur pada Selasa (2/11/2021) lalu.

Sebelumnya, Antonio Conte resmi menjadi pelatih baru Tottenham Hotspur, menggantikan posisi Nuno Espirito Santo yang telah dipecat pada Senin (1/11/2021) lalu.

Nuno Espirito Santo yang diharapkan mampu mengangkat prestasi The Lilywhites justru kini harus berkutat di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris 2021/22.

Dalam kontrak yang telah ditandatangani, Antonio Conte akan menangani Tottenham Hotspur selama 18 bulan ke depan, atau hingga Juni 2023.

“Kami dengan gembira mengumumkan penunjukkan Antonio Conte sebagai pelatih kepala dalam kontrak hingga musim panas 2023, dengan opsi perpanjangan,” demikian pernyataan resmi Tottenham Hotspur.

Menurut laporan AS, Antonio Conte bakal melepas empat pemain Tottenham di bursa transfer musim dingin nanti, dan mendatangkan beberapa pemain yang sudah diincarnya.

Baca juga : Antonio Conte Sukses Bawa Tottenham Hotspur Menang di Laga Perdananya

Keempat pemain yang bakal dilepas tersebut yakni Dele Alli, Giovani Lo Celso, Steven Bergwijn, dan Lucas Moura.

Terkait . . . . . . hal ini, Direktur Tottenham Hotspur, Fabio Paratici, justru memastikan belum ada pembicaraan soal transfer pemain dengan Antonio Conte.

Menurut Fabio Paratici, skuad Tottenham Hotspur sudah dihuni oleh pemain-pemain kelas atas.

“Sama sekali belum (membahas transfer), karena kami sangat mempercayai pemain kami,” kata Fabio Paratici.

“Kami fokus untuk menjadi lebih baik, seperti klub, seperti tim. Kami belum membahas soal pemain, kami harus fokus ke tim kami dan lihat saja nanti,” lanjutnya.

“Menurut saya tim ini kompetitif, kami mempercayai pemain kami, kami punya pemain yang amat bagus jadi kami tidak membahas pemain. Belum saatnya,” sambung Fabio Paratici.

x

Check Also

Antonio Conte Masih Perbaiki Mental Pemain Tottenham Hotspur

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku masih akan memperbaiki mental para pemainnya ...