Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Antonio Conte Bakal Jadi Juru Selamat Bagi Tottenham Hotspur?

Antonio Conte Bakal Jadi Juru Selamat Bagi Tottenham Hotspur?

London – Mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan bakal bergabung bersama Tottenham Hotspur untuk menggantikan posisi Nuno Espirito Santo yang sudah resmi dipecat.

Sebelumnya, manajemen Tottenham Hotspur memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Nuno Espirito Santo setelah serangkaian hasil negatif The Lilywhites pada musim ini.

Tottenham Hotspur mencatatkan 5 kali kalah dari 10 laga yang telah dijalani.

Kabar soal akan bergabungnya Antonio Conte tentu saja seperti segelas air di waktu dahaga bagi para fans Tottenham Hotspur, yang dinanti-nantikan setelah serangkaian hasil negatif yang mereka lihat.

Baca juga : Antonio Conte Dikabarkan Akan Merapat ke Tottenham Hotspur, Kok Bisa?

Bahkan menurut legenda Manchester United yang saat ini menjadi analisis Sky Sports, Roy Keane, Tottenham Hotspur begitu membosankan.

“Spurs membosankan, mereka membosankan untuk ditonton, sangat membosankan. Mereka tim kandang, rasanya seperti stadionnya kosong. Mana energinya? Di mana urgensinya? Tidak ada apapun, saya tak percaya mereka seburuk itu,” kata Roy Keane, seusai kekalahan Spurs atas MU dengan skor 0-3.

Bahkan menurut catatan Sky Sports, Tottenham Hotspur berada di urutan terbawah dalam urusan bertahan dan mencetak gol di Liga Inggris musim . . . . . . ini.

Spurs berada di peringkat ke-19 soal melepas tembakan ke gawang, yang mana sudah dua jam 16 menit mereka tidak melakukannya.

Tottenham Hotspur juga baru mencetak 9 gol di Liga Inggris. Angka ini merupakan kedua terendah setelah Norwich City yang mendekam di posisi terbawah klasemen sementara Liga Inggris 2021/22.

Lantas apakah Antonio Conte bisa menjadi ‘juru selamat’ bagi Tottenham Hotspur?

Antonio Conte memiliki rekam jejak mentereng saat melatih Chelsea pada 2016-2018. Conte sukses membawa Chelsea meraih titel Premier League 2016/17 dan Piala FA 2017/18.

Selain itu, Antonio Conte juga mampu membuat duet Lukaku-Martinez di Inter Milan menjadi lumbung gol. Ia juga dipercaya sanggup mengembalikan ketajaman duet Harry Kane dan Son Heung-min di Tottenham Hotspur.

x

Check Also

Antonio Conte Masih Perbaiki Mental Pemain Tottenham Hotspur

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku masih akan memperbaiki mental para pemainnya ...