Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Antonio Conte Bakal Gabung ke Tottenham Hotspur?

Antonio Conte Bakal Gabung ke Tottenham Hotspur?

London – Mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan bakal bergabung bersama Tottenham Hotspur untuk menggantikan posisi Nuno Espirito Santo yang sudah resmi dipecat.

Sebelumnya, manajemen Tottenham Hotspur memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Nuno Espirito Santo setelah serangkaian hasil negatif The Lilywhites pada musim ini.

Tottenham Hotspur mencatatkan 5 kali kalah dari 10 laga yang telah dijalani.

Yang terbaru, Tottenham kalah 0-3 saat menjamu Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium, pada laga pekan ke-10 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (30/10/2021) lalu.

Atas kekalahan tersebut, Tottenham Hotspur kini tercecer di posisi ke-9 klasemen Liga Inggris 2021/22 dengan mengantongi 15 poin, hasil dari 5 kali . . . . . . menang, dan 5 kali kalah.

Nuno Espirito Santo sendiri baru empat bulan menangani Tottenham, menggantikan posisi Jose Mourinho di penghujung musim lalu.

Sepeninggal Nuno Espirito Santo, manajemen Tottenham Hotspur langsung bergerak cepat mencari pelatih pengganti. Nama Antonio Conte yang sampai saat ini belum memiliki klub, santer disebut-sebut sebagai calon pelatih baru The Lilywhites.

Menurut laporan jurnalis Sky Sports spesialis transfer, Fabrizio Romano, Antonio Conte sudah semakin dekat dengan Tottenham Hotspur.
Fabrizio Romano bahkan mengklaim kedua pihak akan segera menyelesaikan proses penandatanganan kontrak.

Posisi Tottenham Hotspur memang sedikit diuntungkan dengan keberadaan Direktur Sepakbola Fabio Paratici, yang pernah bekerja sama dengan Antonio Conte di Juventus.

x

Check Also

Antonio Conte Masih Perbaiki Mental Pemain Tottenham Hotspur

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku masih akan memperbaiki mental para pemainnya ...