Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Anthony Martial Jadi Target Barcelona Untuk Gantikan Sergio Aguero

Anthony Martial Jadi Target Barcelona Untuk Gantikan Sergio Aguero

Bacelona – Sergio Aguero baru saja bergabung dengan Barcelona pada musim ini. Namun cedera membuat debutnya bersama Barca menjadi tertunda, dirinya juga harus memutuskan untuk pensiun dini karena mengalami sakit jantung pada saat berlaga untuk Barca.

Anthony Martial

Kini Barca dikaitkan dengan sejumlah nama untuk menggantikan Aguero,terbaru ini penyerang Manchester United, Anthony Martial dikabarkan tengah diburu oleh Barcelona.

Menurut informadi dari Ara mengklaim bahwa kini Barcelona mengintip peluang untuk mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United.Tim pelatih Barcelona khususnya Xavi tertarik mendatangkan Martial yang dinilai punya potensi yang besar.Matrial dinilai memiliki penyelesaian akhir yang bagus dan punya kecepatan berlari yang kencang.

Xavi merasa karakteristik ini cocok untuk menjadi pengganti Aguero. Sehingga ia tertarik mendapatkan jasa Martial.Keinginan Barca untuk mendatangkan Martial berpotensi jadi kenyataan, karena MU . . . . . . tidak akan menghalangi kepergiannya.

Performa Martial yang kerap tampil angin-anginan di lini serang MU membuat pihak MU tidak puas dengannya.Asalkan Barcelona memberikan penawaran yang bagus maka MU kemungkinan akan melepasnya.

Ternyata menurut kabar yang beredar Barca juga membidik pemain lain dari MU, yakni Edinson Cavani yang ingin mereka boyong ke Camp Nou dan menjadi incaran mereka pada bursa transfer musim dingin mendatang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jalani Debutnya Bersama Barcelona, Ferran Torres Akan Berikan Yang Terbaik

Jakarta – Ferran Torres sudah menjalani debutnya bersama Barcelona pada saat kontra Real Madrid. Dalam ...