Home > Berita Bola > Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama membela Real Madrid. Dirinya kini menjadi rekan satu tim Lionel Messi di PSG. Jelas dirinya kini bisa menilai mana dari Messi dan Ronaldo yang bisa disebut sebagai pemain terbaik di dunia.

Messi dan Ronaldo sendiri sudah lama bersaing untuk status terbaik nomor satu,selama 9 tahun Messi dan Ronaldo bersaing secara langsung di La Liga, Messi dengan Barcelona, Ronaldo bersama Real Madrid.Dalam koleksi Ballon d’Or Messi memimpin dengan 6 trofi, Ronaldo mengekor dengan 5 trofi.

Pada musim ini 2021/22 ini Messi dan Ronaldo sama-sama memasuki babak baru dalam karier mereka. Messi meninggalkan Barcelona untuk PSG, Ronaldo kembali pulang ke Manchester United.

Meski sempat kesulitan di awal musim bersama PSG Messi masih beradaptasi di liga baru dan rekan-rekan baru. Sedangkan, Ronaldo langsung nyetel dan mencetak gol untuk MU.

Baca juga : Sergio Ramos Tidak Akan Menyerah Dan Akan Berjuang Di PSG

Usia keduanya kini sudah tidak lagi muda dan mendekati usia pensiun, tapi terbukti masih . . . . . . bermain di level tinggi. Messi dan Ronaldo masih jadi bintang utama tim masing-masing.

Sebelumnya Ramos bertahun-tahun bermain bersama Ronaldo,kini dirinya menjadi rekan Messi usai dirinya hengkang ke PSG.Menjadi rekan satu tim, Ramos tahu betul La Pulga adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan mungkin yang terbaik sepanjang masa.

“Leo Messi? Kami sudah lama saling mengenal, sebagai lawan. Sungguh menyenangkan memiliki dia dalam tim ini [PSG],” ujar Ramos.

“Bagi saya, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik. Bagus memiliki dia dalam skuad kami.”katanya.

Komentar Ramos tersebut jelas akan membuat fans Real Madrid bertanya-tanya, karena seharusnya dia lebih dekat dengan Ronaldo daripada dengan Messi yang baru saja menjadi rekan satu timnya di PSG.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...