Home > Sportainment > Anindita Hidayat dan WAG’s Inter Seksi Unggah Momen Lagi Basah

Anindita Hidayat dan WAG’s Inter Seksi Unggah Momen Lagi Basah

Jakarta – Mengunggah foto yang memperlihatkan rutinitasnya berolahraga angkat berat, selebgram Anindita Hidayat banjir pujian dari netizen sampai jadi idaman kaum jomblo.

Anin

Bukan rahasia lagi jika Anindita Hidayat adalah selebgram tanah air yang menyukai beragam olahraga, mulai dari renang, yoga, hingga angkat berat.

Rutinitas sehatnya itu pun kerap dia bagikan di media sosial instagramnya @aninditahidayat. Tak hanya sekadar mengunggah, tetapi dia  sering menyerukan tips dan trik kepada penggemarnya untuk turut berolahraga sepertinya .

Dari kebiasaan positifnya itu, wajar jika penggemar Anindita Hidayat semakin bertambah dari hari ke hari. Unggahan di media sosial pun selalu ramai dengan komentar.

Teranyar, perempuan berusia 26 tahun itu kembali mengunggah sebuah foto yang menggambarkan aktivitasnya berolahraga angkat berat.

Saat itu, dia  mengenakan sport bra hitam tanpa lengan. Anindita juga menyempurnakan penampilannya dengan celana ketat berwarna abu-abu.

Dalam balutan busana yang sempurna itu, Anindita juga terlihat bersemangat saat bersiap mengangkat beban di tangannya.  Bahkan ketika keringat membanjiri tubuhnya, dia tetap terlihat energik.

Bersama unggahan fotonya itu, perempuan yang dikabarkan dekat dengan penyanyi Rizky Febian tersebut menyematkan sebuah tulisan, “Hari yang indah untuk mengejar mimpimu,”

Sebuah unggahan yang positif dan menginspirasi. . . . . . . Terlebih dari instagramnya, bisa terlihat bagaimana otot tubuh Anindita terbentuk sempurna.

Hal itu memperlihatkan sebuah hasil dari kerja keras Anindita selama ini dalam menjalani rutinitas berolahraga dan menjaga pola hidup sehat.

Tampil seksi dengan tubuh berkeringat usai olahraga juga pernah ditunjukkan oleh Agustina Gandolfo yang merupakan pacar dari penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Baca Juga : Gaya Seksi Rebecca Tamara dan WAG’s Inter Saat Olahraga

Banyak netizen yang memuji akan kecantikan dan tubuh ideal yang dimiliki Anindita. Bahkan diantara pujian itu, banyak komentar bernada gombalan.

“Wanita idaman, Tuhan kirimkan aku wanita seperti ini,” komentar @barana_sniper

“Kalo sampe di bales(komentar), gua bakalan manual squat beban 150KG Max Reps/Personal Record,” komentar @ferdialexander13

“Semangat kamu,”komentar @diankurnia319

“Terlalu manis kapaeee,” komentar @mariorichard (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Hanya 4, Bek Manchester City Didakwa Melakukan 6 Kali Pemerkosaan

Manchester – Bek kiri Manchester City, Benjamin Mendy, dikabarkan kembali menerima dua dakwaan pemerkosaan. Sebelumnya ...