Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Andy Cole Tak Terima Solskjaer Dihujani Kritik Pedas

Andy Cole Tak Terima Solskjaer Dihujani Kritik Pedas

Manchester – Mantan striker Manchester United Andy Cole tidak terima melihat Ole Gunnar Solskjaer saat ini sering mendapat kritik pedas.

Ole

Solskjaer saat ini memang sedang disorot. Hal tersebut tidak terlepas dari serangkaian hasil buruk yang diraih Setan Merah belakangan ini.

MU hanya mampu meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan liga terakhirnya. Mereka menderita empat kekalahan termasuk dari Liverpool dan Manchester City di Old Trafford.

Kini Setan Merah terlempar ke posisi keenam klasemen Premier League. Mereka tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang berada di puncak.

Serangkaian hasil buruk membuat Solskjaer berada dalam tekanan. Pria asal Norwegia tersebut berkali-kali dituntut agar mundur dari kursi pelatih MU.

Melihat Solskjaer terus mendapat kritik, Cole tidak terima dan langsung membela mantan rekan setimnya tersebut.

“Kritik yang didapat Ole, membuat saya kecewa,” kata Cole kepada Sky Sports.

“Saya kira manajer manapun tidak seharusnya menerima kritik pedas semacam itu, apakah di Man United atau bahkan manajer non-liga. Mereka berusaha untuk bekerja sebaik mungkin, dia sedang berusaha seperti manajer lain sebelum dia.”

“Apakah dia mantan rekan setim saya atau bukan, bahkan jika itu adalah seseorang yang tidak saya kenal, saya tidak ingin orang membicarakan mereka seperti itu. Tapi saya tidak menyukainya karena ketika saya bermain dengannya, saya sangat akrab . . . . . . dengannya. Melihat dia di posisi ini sekarang tidak bisa diterima.”

Cole juga menegaskan bahwa Solskjaer membutuhkan waktu untuk membawa United kembali menjadi tim yang berprestasi.

“Kita semua ingin Manchester United kembali ke tempat semula, tapi itu butuh waktu. Kita bisa bicara tentang ‘berapa lama lagi?’ Tetapi para manajer sebelumnya telah menemukan diri mereka di posisi yang sama. Tongkat yang diambil Ole terkadang tidak bagus,” lanjutnya.

“Tetapi tim lain harus bergerak maju. Lihat berapa lama waktu yang dibutuhkan Liverpool untuk memenangkan liga. Saya tidak mengatakan United akan berada di posisi itu, tetapi Anda tidak bisa dibuai oleh sejarah. Manchester United harus lebih kuat sebagai sebuah tim.

“United memiliki empat manajer. Semua manajer yang sebelumnya telah melakukan pekerjaan dengan baik juga. Sayangnya mereka belum bisa mengembalikan mereka ke tempat semula.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ole

Rangnick Mendapat Masukan Dari Solskjaer Sebelum Besut MU

Manchester – Sebuah informasi menarik dituturkan Ralf Rangnick. Manajer interim Manchester United itu mengaku mendapatkan ...