Home > Berita Liga Italia > Genoa > Andriy Shevchenko Membidik Dua Pemain Bintang Dari Chelsea Dan Manchester City

Andriy Shevchenko Membidik Dua Pemain Bintang Dari Chelsea Dan Manchester City

Italia- Pelatih baru Genoa, Andriy Shevchenko sudah menyiapkan dua gebrakan jelang bursa transfer Januari 2022 nanti. Dua pemain bintang masuk dalam bidikannya nanti.

Shevchenko punya dua pemain bidikan untuk Januari 2022 nanti, dirinya ingin mendatangkan pemain dengan status pemain timnas dan kini bergabung di tim besar.

Bersumber dari SportsMole, Shevchenko ingin mendatangkan Christian Pulisic dari Chelsea dan Oleksandr Zinchenko dari Man City. Keduanya adalah pemain dengan jam terbang tinggi dan berada di top level.

Genoa tentu saja tidak punya cukup dana untuk membeli Pulisic dan Zinchenko. Mereka akan mengajukan opsi peminjaman pada pihak Chelsea dan Man City. Lewat Shevchenko, mereka yakin bisa membawa kedua pemain.

Shevchenko punya hubungan baik dengan Chelsea. Dia pernah bermain untuk The Blues. Shevchenko diyakini masih punya kontak dengan Petr Cech dan jajaran direksi lain. Faktor ini bisa . . . . . . menjadi penentu transfer Pulisic ke Genoa.

Saat ini Pulisic sedang kesulitan mendapatkan tempat di tim utama Chelsea. Dia tidak menjadi andalan Thomas Tuchel dan punya banyak pesaing. Bermain di Genoa selama enam bulan bisa jadi opsi baginya.

Shevchenko punya kedekatan personal dengan Zinchenko karena mereka bekerja sama di timnas Ukraina. Zichenko bukan pilihan utama di Man City dan Shevchenko ingin membawanya ke Genoa dengan status pinjaman.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Genoa vs AS Roma, Serie A 20 Januari 2020

Peringkat 5 AS Roma akan main tandang melawan peringkat 18 Genoa pada pekan ke-20 Serie ...