Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Andres Iniesta Berencana Akan Menyusul Xavi Dan Dani Alves Kembali Ke Barcelona

Andres Iniesta Berencana Akan Menyusul Xavi Dan Dani Alves Kembali Ke Barcelona

Barcelona – Barcelona kini dikaitkan dengan beberapa mantan pemainnya, baru saja mereka mendatangkan kembali Xavi Hernandez dan Dani Alves, kini mereka juga kembali dikaitkan dengan Andres Iniesta.

 

Iniesta dilaporkan tertarik untuk kembali ke Barcelona, tetapi kemungkinan hal tersebut tidak takkan terjadi dalam waktu dekat karena ia masih terikat kontrak dengan Vissel Kobe.

Dengan kembalinya Xavi untuk menggantikan Koeman, sekaligus memunculkan kabar bahwa para mantan pemain Barcelona seangkatannya bakal balik ke Camp Nou.

Baca juga : Keputusan Barcelona Mendatangkan Xavi Sebagai Pelatih Baru Mendapatkan Dukungan Dari Andres Iniesta

Usai kedatangan Alves kini Iniesta dikabarkan juga tertarik mengambil langkah serupa. Namun, ia menegaskan takkan melakukannya dalam waktu dekat karena masih terikat kontrak dengan klub Jepang Vissel Kobe. Iniesta membela Vissel Kobes sejak meninggalkan Barcelona pada 2018 silam.

Iniesta dan Xavi merupakan jebolan dari akademi Barcelona La Masia. Ia total telah mencatatkan . . . . . . 674 penampilan bersama Barcelona dengan torehan 57 gol dan 138 assist. Pria asal Spanyol ini turut mengantarkan Barcelona meraih sembilan gelar LaLiga, empat gelar Liga Champions, dan enam trofi Copa del Rey.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, saya akan senang, jika dalam beberapa saat dalam hidup saya bisa kembali ke Barca. Saya tidak tahu dalam kapasitas apa,” ujar Iniesta dikutip dari Sport.

“Untuk kembali ke Barca, ke rumah saya, untuk dapat terus membantu dalam satu atau lain cara, tetapi tidak ada yang tahu masa depan,” jelasnya.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Koeman

Segini Jumlah Pesangon Yang Akan Dibayarkan Barcelona Ke Ronald Koeman

Barcelona – Pada akhir Oktober lalu Barcelona memutuskan untuk menghentikan Ronald Koeman sebagai pelatih Barca, ...