Home > Berita Transfer Pemain > Alexandre Lacazette Tidak Kebingungan Jika Kontraknya Tidak Diperpanjang Arsenal, Sudah Banyak Klub Yang Antri Jasanya

Alexandre Lacazette Tidak Kebingungan Jika Kontraknya Tidak Diperpanjang Arsenal, Sudah Banyak Klub Yang Antri Jasanya

London – Kontrak Alexandre Lacazette bersama Arsenal akan segera berakhir pada Juli 2022 nanti.Menurut kabar Arsenal tidak akan memperpanjang kontraknya. Karenanya kini muncul berbagai spekulasi mengenai masa depannya bersama Arsenal.

Alexandre Lacazette

Inter Milan dikabarkan berusaha merekrutnya pada Januari 2022 nanti. Dari Spanyol ada Barcelona yang juga berminat padanya untuk mencari pengganti dari Sergio Aguero.

Pihak Arsenal dikabarkan akan merekrut striker muda asal Jerman yakni Karim Adeyemi untuk menggantikan posisi Lacazette.

Dilansir dari The Sun, AC Milan dilaporkan juga akan ikut dalam perburuan sang pemain. Arsenal tak berencana untuk memperpanjang kontrak Lacazette.

Sang pemain juga menyadari bahwa dirinya menjadi incaran dari banyak klub, tidak hanya Milan, Atletico Madrid dan Marseille dikabarkan juga tertarik dengan jasanya.

Klub kaya . . . . . . raya Inggris baru, Newcastle juga disebut mengincar Lacazette, tetapi mereka hanya akan merekrutnya pada Juli 2022 mendatang.AC Milan sendiri memang sudah punya sejumlah penyerang, Lacazette kemungkinan diincar sebagai pengganti bagi Zlatan Ibrahimovic.

Karenanya jika memang pihak Arsenal tidak akan memperpanjang kontraknya maka dirinya tidak akan kesulitan untuk menentukan pilihan dimana dirinya akan berlabuh nantinya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mbappe

Liverpool Berharap Bisa Gaet Mbappe Dengan Iming2 Gaji 480 Miliar Per Tahun

Paris – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan semakin serius dalam upaya mereka untuk memboyong bintang ...