Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Alessio Romagnoli Siap Potong Gaji Demi Tetap Bertahan di AC Milan

Alessio Romagnoli Siap Potong Gaji Demi Tetap Bertahan di AC Milan

Milan – Bek AC Milan, Alessio Romagnoli, dikabarkan masih ingin bertahan di San Siro. Untuk maksud itu, sang bek bahkan bersedia jika gajinya dipotong.

Seperti diketahui, saat ini masa depan Alessio Romagnoli bersama AC Milan belum ada kejelasan meski masa kontrak bek berusia 26 tahun ini bersama AC Milan akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Sampai saat ini Alessio Romagnoli belum juga menandatangani kontrak baru sehingga sejumlah spekulasi menyebutkan ia akan pindah ke Lazio atau Juventus, pada bursa Januari mendatang.

Namun kabar terbaru dari Corriere della Sera menyebutkan, sang bek memutuskan untuk tetap bertahan bersama AC Milan. Bahkan laporan itu mengklaim Alessio Romagnoli bersedia bila gajinya dipotong.

Ide pemotongan gaji tersebut tidak berasal dari Alessio Romagnoli, namun dari pihak manajemen AC Milan. Alessio Romagnoli dilaporkan bersedia digaji hanya 3,5 – 4 juta euro saja per musimnya.

Baca juga : Meski Masih Jadi Juru Kunci, Alessio Romagnoli Optimis AC Milan Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Sebelumnya, keinginan untuk tetap . . . . . . bertahan di AC Milan ini juga sempat disampaikan Alessio Romagnoli sendiri.

“Sekarang tujuannya adalah untuk bekerja dan memulai dengan kuat. Kami bagus tetapi jalannya panjang dan kami harus bekerja,” kata Alessio Romagnoli.

“Kami selalu harus meningkat, tahun lalu kami memiliki musim yang hebat tetapi tahun ini kami harus melakukan lebih baik lagi,” ucapnya.

“Saya bekerja, bekerja dan merasa baik-baik saja jadi saya bekerja dengan pikiran yang benar. Kita semua bekerja sama,” tandasnya.

Alessio Romagnoli bahkan sempat memberikan ultimatum kepada sang agen, Mino Raiola, untuk segera menyelesaikan masalah kontraknya bersama AC Milan, atau ia akan mencari agen lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AC Milan Raih Capolista, Musuh Berikutnya AS Roma

Milan – AC Milan menang tipis dengan skor 1-0 saat menjamu Torino di San Siro, ...