Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Akhirnya Romelu Lukaku Sudah Pulih Dan Terlihat Sudah Ikut Berlatih Di Markas Chelsea

Akhirnya Romelu Lukaku Sudah Pulih Dan Terlihat Sudah Ikut Berlatih Di Markas Chelsea

London – Kabar gembira hadir untuk Chelsea, karena bomber andalan mereka , Romelu Lukaku dilaporkan sudah pulih dari cedera yang dialaminya, dirinya sudah tampak ikut sesi latihan.

Sebelumnya, Lukaku mengalami cedera pergelangan kaki saat Chelsea berhadapan dengan Malmo dalam partai Liga Champions di Stamford Bridge, 21 Oktober lalu.Lukaku diprediksi bakal harus absen selama tiga hingga empat pekan.Lukakutercatat sudah absen dalam lima laga sejak cedera tersebut.

Baca juga : Penyerangnya Pada Cedera, Thomas Tuchel Akan Menyerahkan Tugas Berat Kepada Kai Havertz

Saat ini Lukaku telah pulih dari cedera pergelangan kaki yang dialaminya, dirinya sudah terlihat kembali berlatih di markas klub, Cobham.

Senin (15/11/2021) malam WIB, Chelsea lewat akun media sosial resmi mereka mengunggah foto Lukaku kembali berlatih. Sementara itu, Lukaku sendiri juga melakukan hal serupa di . . . . . . akun media sosial pribadinya.

Lukaku diyakini kini berpeluang besar untuk kembali merumput kala Chelsea berhadapan dengan tuan rumah Leicester City pada Sabtu, 20 November 2021 besok.

Pada bursa transfer kemarin Chelsea memutuskan untuk kembali memboyong Lukaku dan merogoh kocek senilai 115 juta euro untuk memboyong Lukaku dari Inter Milan.

Lukaku pun langsung menjelma jadi ujung tombak andalan di skuad Thomas Tuchel. Sejauh ini Lukaku sudah menciptakan empat gol dari 11 laga bersama Chelsea di semua kompetisi.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Head to Head Chelsea vs Manchester United di Premier League

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...