Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Akan Dilepas Oleh Real Madrid, Isco Sudah Diminati 5 Klub Ini Tahun Depan

Akan Dilepas Oleh Real Madrid, Isco Sudah Diminati 5 Klub Ini Tahun Depan

Madrid – Semenjak kehadiran Carlo Ancelotti di Real Madrid ,mimpi buruk Isco dimulai, karena dirinya tidak menjadi pilihan utama sang pelatih. Menurut kabar pada jendela transfer Januari mendatang dirinya akan dilepas oleh Madrid.

Bersama Ancelotti, Isco baru mencatatkan tujuh penampilan di semua kompetisi dengan torehan satu gol,dirina juga tidak pernah dimainkan selama 90 menit.

Kontrak Isco bersama Madrid akan berakhir pada 2022 mendatang. Menurut laporan Mundo Deportivo, Real Madrid berencana untuk menjual Isco pada bursa transfer Januari.Meski akan dilepas oleh Madrid, tampaknya sang pemain tidak perlu cemas dengan masa depannya karena berikut ini adalah klub yang dikabarkan tertarik dengan jasanya :

AC Milan
Menurut El Nacional,AC Milan menjadi kandidat terdepan untuk mendaratkan Isco kedua klub sudah melakukan pembicaraan untuk melakukan transfer pada bulan Januari. Isco dilaporkan telah berbicara dengan Brahim Diaz mengenai kehidupan di San Siro dan kemungkinan besar bisa pindah ke Serie A dalam waktu dekat.

Juventus
Juventus dilaporkan mereka bisa mendaratkan sang pemain dalam waktu dekat.Tim asuhan Massimiliano Allegri membutuhkan gelandang kreatif di skuatnya untuk membalikkan keadaan.Kehadiran Isco diyakini akan memberikan kualitas di lini tengah Juventus. Dia bakal memberikan suplai bola berkualitas sehingga Paulo Dybala dan Alvaro Morata bisa mencetak gol lebih banyak.

Fenerbahce
Fenerbahce berpeluang kehilangan Mesut Ozil dalam waktu dekat karena dikabarkan menjadi target Barcelona . . . . . . pada bursa transfer Januari mendatang.Fenerbahce ingin mencari pengganti Ozil jika dirinya jadi pindah. Menurut Eurosport, klub asal Turki tersebut berencana mendatangkan Isco dari Real Madrid.

Atletico Madrid
Meski Isco tidak mungkin pindah ke klub rival sekota Real Madrid, jurnalis El Chiringuito dan editor OK Diario Eduardo Inda mengklaim bahwa Isco bisa pindah ke Atletico Madrid. Karena sang pemain tetap tinggal di ibukota Spanyol.

Los Rojiblancos juga pernah melakukan transfer pemain dengan Real Madrid sebelumnya.Yang terbaru tentu saja Marcos Llorente yang sekarang menjadi pemain penting Diego Simeone setelah didatangkan dari Real Madrid pada 2019.

Everton
Everton dikabarkan tertarik memakai jasa gelandang asal Spanyol tersebut.Disitu Isco bisa bereuni kembali dengan Rafael Benitez di Goodison Park. Mereka membutuhkan sosok berpengalaman untuk mendongkrak performa The Toffees.Saat ini Everton berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League dengan perolehan 15 poin dari 13 pertandingan yang sudah dijalaninya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Dibalik Perfoma Gemilang Vinicius Junior Ada Peran Sang Senior Karim Benzema

Madrid – Pada musim ini Vinicius Junior menjadi salah satu bintang muda yang paling bersinar ...