Home > Uncategorized > Agen Baru Donny van de Beek Membuat Barcelona Berpeluang Besar Mendapatkan Jasanya

Agen Baru Donny van de Beek Membuat Barcelona Berpeluang Besar Mendapatkan Jasanya

Manchester – Donny van de Beek banyak diperbincangkan akhir-akhir ini karena situasi yang dihadapinya di Manchester United. Pada musim ini dirinya nyaris tidak mendapatkan kesempatan bermain di skuad MU. Terbaru ini dirinya kedapatan mengganti agennya untuk memperkuat posisinya dalam negosiasi.

Van de Beek direkrut dari Ajax Amsterdam , Ole Gunnar Solskjaer terus mencadangkan Van de Beek tanpa alasan yang jelas. Dirinya hanya sesekali dimainkan dalam laga yang tidak terlalu penting. Keputusan Van de Beek untuk mengganti agennya semakin menguatkan kabar dirinya untuk meninggalkan Old Trafford.

Van de Beek sudah berada di pintu keluar Old Trafford, dirinya hampir pindah pada musim kemarin, namun batal karena alasan yang tidak jelas.

Baca juga : Bila Tidak Hati-Hati, Nasib Jadon Sancho Bisa Seperti Donny van de Beek

Muncul dugaan bahwa sang agen memberikan pengaruh yang mengubah keputusan Van de Beek di detik-detik terakhir. Sebab itu, Van de Beek diyakini ingin segera pindah.

Sikap Solskjaer yang jarang memberinya menit bermain membuat Van de Beek frustasi dengan keadaanya di . . . . . . MU, karenanya dirinya memutuskan untuk merekrut agen baru, Ali Dursun yang juga mewakili Frenkie de Jong.

Bersumber dari Sport, Barcelona sudah lama mengamati perkembangan dan pergerakan Van de Beek. Ada kemungkinan besar Van de Beek meninggalkan MU pada Januari 2022 nanti.

Agen baru Van de Beek akan memberikan keuntungan untuk Barca, karena mereka sudah pernah bekerja dengan Dursun sebagai wakil De Jong.Barca mungkin bisa lebih memanfaatkan kemampuan Van de Beek untuk membantu lini serang. Di Ajax, Van de Beek pernah menorehkan total 41 gol dan 34 assists dalam 175 pertandingan.

Kemungkinan Van de Beek akan bergabung dengan Barca sebagai status pinjaman terlebih dahulu, mengingat saat ini Barca sedang dilanda masalah keuangan yang serius.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Conte

Conte Tak Bisa Instan Perbaiki Performa Tottenham

London – Antonio Conte menegaskan ada banyak hal yang perlu diperbaiki untuk mengembalikan Tottenham ke ...