Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Adama Traore Diperkirakan Akan Lebih Condong Pindah Ke Liverpool Daripada Ke Barcelona

Adama Traore Diperkirakan Akan Lebih Condong Pindah Ke Liverpool Daripada Ke Barcelona

Liverpool – Winger Wolverhampton, Adama Traore berhasil menunjukan perfoma apiknya di lini serang dan membuat Wolves bertahan di papan tengah EPL.Perfomanya tersebut membuat Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyongnya pada Januari mendatang.

adama traore

Tetapi menurut laporan dari 90min, Barcelona akan kesulitan untuk mendapatkan jasa Traore karena Liverpook juga dilaporkan serius untuk mendatangkannya.

Liverpool dilaporkan tidak akan membiarkan jatuh ke tangan Barcelona, karena mereka berencana untuk mencari pengganti Mohamed Salah yang diperkirakan akan meninggalkan Liverpool.

Hingga kini Salah masih enggan untuk memperpanjang kontraknya yang sudah mulai menipis.Situasi tersebut membuat Liverpool menilai mereka perlu mendatangkan pemain pengganti Salah, dan sosok Traore dinilai cocok untuk kebutuhan mereka.

Liverpool menurut sumber yang sama diperkiarakan akan lebih berpotensi mendapatkan jasa Traore ketimbang Barcelona. Karena El Blaugrana tidak punya uang untuk membeli Traore, sehingga mereka akan mencoba meminjam sang . . . . . . winger terlebih dahulu. Sebelum mereka menebusnya secara permanen di akhir masa peminjaman.

Lain situasinya dengan Liverpool yang dilaporkan berani langsung menebus sang winger. Sehingga The Reds diyakini lebih berpotensi untuk mengamankan jasa sang pemain.

Dikabarkan Liverpool dan Barcelona bisa mendapatkan jasa Traore yang kontraknya akan habis pada 2023 mendatang dengan harga yang cukup terjangkau.Sang winger dilaporkan akan dibandrol di angka 30 juta Euro saja di musim panas nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mbappe

Liverpool Saingi Real Madrid Untuk Kejar Kylian Mbappe, Sudah Ajukan Tawaran Fantastis !

Liverpool – Prestasi Kylian Mbappe bersama PSG dalam beberapa musim terakhir tentu tidak bisa diragukan ...