Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ada Peluang Nih ! Bikin Real Madrid Yakin Bisa Boyong Antonio Rudiger Dari Chelsea

Ada Peluang Nih ! Bikin Real Madrid Yakin Bisa Boyong Antonio Rudiger Dari Chelsea

London – Antonio Rudiger hingga kini masih belum memperpanjang kontraknya bersama dengan Chelsea. Situasi tersebut membuatnya masuk kedalam daftar pembelian sejumlah klub besar Eropa.

Salah satu klub yang terpikat dengan jasanya adalah Real Madrid. Kontrak Rudiger bersama dengan Chelsea akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, dan hingga kini masih belum ada tanda-tanda dirinya akan memperpanjang kontraknya.

Pihak Chelsea sendiri tidak tinggal diam, meraka sudah lama mengupayakan kontrak baru untuk Rudiger, bahkan menjadikannya priortas di depan perekrutan Raphael Varane, yang kemudian merapat ke Manchester United pada musim panas kemarin.

Penawaran terakhir the Blues ada di angka €8 juta (£7 juta/$9 juta) per tahun namun bayarannya itu masih kalah dari Ruben Loftus-Cheek, Kepa, Marcos Alonso, Timo Werner, Thiago Silva, Kai Havertz dan Romelu Lukaku.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel juga berupaya untuk merayu Rudiger agar mau meneken kontrak baru,tetapi dirinya juga kesulitan untuk meyakinkanya.

Baca juga :Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Madrid yang kini dibawah Carlo Ancelotti . . . . . . sedang berusaha untuk membenahi lini belakang terutama posisi bek sentral.Sosok Rudiger merupakan kandidat kuat dan Madrid berharap bisa menggabungkannya bersama Eder Militao, David Alaba hingga Nacho.

Madrid telah mempelajari opsi lain dalam perburuan mereka untuk bek sentral baru, tetapi mereka optimis tentang upaya mendatangkan Rudiger terlepas berbagai hambatan yang menghalangi.

Tetapi Madrid akan bersaing dengan Bayern Munich dan Paris Saint-Germain yang juga berusaha untuk mendapatkan jasanya.Menurut informasi dari media Inggris dan Jerman, Madrid dan Bayern akan kesulitan untuk mendapaytkannya karena besarnya gaji yang diminta sang pemain. Dikabarkan Rudiger menginginkan gaji sekitar €12 juta (£10 juta/$14 juta) bersih per musim, itu adalah biaya yang cukup besar. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Dibalik Perfoma Gemilang Vinicius Junior Ada Peran Sang Senior Karim Benzema

Madrid – Pada musim ini Vinicius Junior menjadi salah satu bintang muda yang paling bersinar ...