Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Ada Jeda Waktu Libur, Robert Alberts Minta Para Pemainnya Berkumpul Bersama Keluarga

Ada Jeda Waktu Libur, Robert Alberts Minta Para Pemainnya Berkumpul Bersama Keluarga

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, meminta kepada para penggawa Maung Bandung untuk memanfaatkan waktu liburan dengan bertemu keluarga.

Seperti diketahui, kompetisi BRI Liga 1 2021/22 telah menyelesaikan serangkaian laga seri kedua. Kompetisi saat ini diliburkan selama kurang lebih dua pekan untuk memberikan waktu bagi klub mempersiapkan timnya.

Persib Bandung sendiri langsung kembali ke Bandung setelah melakoni laga terakhir mereka di seri kedua melawan Persela Lamongan pada Kamis (4/11/2021) lalu.

Menurut Robert Alberts, dengan bertemu keluarga diharapkan para pemain Persib bisa mengisi ulang tenaga dan pikiran mereka, sebelum kembali disibukkan dengan sesi latihan menjelang seri ketiga BRI Liga 1 2021/22.

“Kami ingin memberi waktu istirahat kepada para pemain. Mereka butuh istirahat untuk mengisi ulang tenaga dan pikiran mereka dengan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga,” kata Robert Alberts, Minggu (7/11/2021).

Sementara itu menurut pelatih fisik Persib Yaya Sunarya, waktu libur ini juga sebagai apresiasi kepada para pemain Persib yang telah bekerja keras mempertahankan rekor . . . . . . tak terkalahkan hingga pekan ke-11 BRI Liga 1 2021/22.

“Saya sudah bicara dengan Coach Robert, dan teman-teman pelatih semuanya. Dengan hasil di seri dua ini tentunya menjadi modal buat ke depan,” kata Yaya Sunarya.

“Kita lihat kondisinya setelah latihan. Tentunya dengan jeda satu minggu, kemudian kami siap lagi tidak banyak yang kami buat untuk kondisi fisik,” lanjutnya.

Meski tidak harus melakukan latihan khusus selama liburan namun para pemain tetap diharapkan menjaga kondisi fisiknya supaya tidak menurun.

Belum diketahui kapan para pemain Persib Bandung ini akan berkumpul kembali untuk mempersiapkan diri menghadapi seri ketiga BRI Liga 1 2021/22.

x

Check Also

Soal Kemungkinan Adanya Suporter, Pelatih Persib Sarankan Ubah Format Pertandingan

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku belum bisa memberikan komentar terkait kemungkinan ...