Home > Berita Transfer Pemain > AC Milan Kesulitan Mempertahankan Franck Kessie, Real Madrid Dan PSG Sudah Antri Untuk Jasanya

AC Milan Kesulitan Mempertahankan Franck Kessie, Real Madrid Dan PSG Sudah Antri Untuk Jasanya

Italia- Ada kabar terbaru mengenai masa depan pemain AC Milan, Franck Kessie yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Menurut kabar pihak Milan saat ini sedang kesulitan untuk memenuhi tuntutan gaji gelandang Pantai Gading tersebut.

Milan akan mengalami kesulitan untuk mempertahankan pemain vitalnya tersebut karena proses negosiasi berlangsung dengan sangat alot.Pihak Kessie meminta kenaikan gaji signifikan sementara Milan terhalang bujet yang terbatas.

Pihak AC Milan masih terus berusaha untuk menego pihak Franck Kessie. Kabar terbaru, Rossoneri disebut menaikkan tawaran mereka menjadi 6.5 juta euro per musim.

Menurut laporan dari pandit sepak bola Italia, Gianluca Di Marzio, via Football italia tawaran tersebut kembali ditolak oleh kubu Kessie yang sebelumnya meminta gaji sekitar delapan juta euro per musim.Kini dikabarkan mereka meminta gaji hampir mencapai sembilan juta euro.

Besar kemungkinan kenaikan tersebut karena ada banyak tim . . . . . . lain yang siap menampungnya dan membayarnya dengan mahal setelah cabut dari Milan. Dikabarkan ada Real Madrid dan PSG yang berburu jasanya.

Madrid saat ini sedang berusaha untuk meremajakan lini tengahnya. Sejumlah pilar mereka makin menua seperti Luka Modric, Toni Kroos, hingga Casemiro.

Sementara itu PSG menginginkan Kessie demi membantu ambisi mereka untuk menjadi yang terbaik di pentas Eropa. Mereka kini menggelar proyek untuk mengumpulkan pemain-pemain terbaik dari penjuru Eropa.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...