Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari Sassuolo di kandang sendiri, di San Siro.

Sebelumnya, AC Milan kalah dengan skor 1-3 saat menjamu Sassuolo, di Stadion San Siro, pada laga pekan ke-14 Serie A Italia 2021/22, Minggu (28/11/21) malam WIB.

AC Milan sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-21 lewat gol Alessio Romagnoli, yang memanfaatkan sepak pojok Theo Hernandez.

Tapi keunggulam tersebut tidak bisa bertahan lama karena Sassuolo berhasil membalikkan keadaan lewat tiga golnya yang dicetak Gianluca Scamacca (24’), gol bunuh diri Simon Kjaer (33’), dan Domenico Berardi (66’).

Seusai laga, Stefano Piolo menyebutkan timnya kehilangan fokus setelah merasa unggul di menit ke-21.

“Pendekatan yang baik tidak cukup jika Anda tidak menjaga fokus sepanjang pertandingan,” kata Stefano Pioli.

“Kami memulai pertandingan dengan baik melawan lawan yang sulit, kemudian kami tidak mengelola bola dan penguasaan bola dengan . . . . . . baik,” jelasnya.

“Kami kemudian langsung kebobolan gol penyeimbang dan gol tendangan sudut dari penyerang tengah yang lolos dari penjagaan lini belakang. Kami kekurangan ide dan kami mengandalkan permainan individu yang tidak menonjol,” lanjut Pioli.

Ini menjadi dua kekalahan beruntun bagi AC Milan di Serie A setelah sebelumnya Rossoneri melewati 12 pekan tanpa terkalahkan (10 kali menang dan 2 kali seri).

Pada laga berikutnya, AC Milan akan tandang ke markas Genoa, di Stadion Luigi Ferraris, pada pekan ke-15 Serie A 2021/22, Kamis (02/12/12) dinihari WIB.

x

Check Also

Raphinha

AC Milan Ikut Bersaing Dengan Liverpool Dan PSG Untuk Boyong Raphinha Dari Leeds United

Jakarta – Menjelang bursa transfer mendatang, AC Milan dikabarkan ingin memboyong Raphinha dari Leeds United.Penampilan ...