Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Absennya Sergio Aguero Membuat Barcelona Kesulitan Karena Kekurangan Penyumbang Gol

Absennya Sergio Aguero Membuat Barcelona Kesulitan Karena Kekurangan Penyumbang Gol

Barcelona – Barcelona baru saja mengonfirmasi bahwa Sergio Aguero akan menepi sampai setidaknya tiga bulan karena masalah aritmia jantung.

Pada saat duel Barcelona kontra Alaves beberapa hari lalu Aguero mengalami sakit pada bagian dadanya. Pertandingan sempat terhenti karena Aguero tampak kesakitan, akhirnya dia harus digiring ke luar lapangan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.Aguero menjalani pemeriksaan kardiologi untuk kondisinya.

Barcelona pada Selasa (2/11/2021) dini hari WIB merilis perkembangan terbaru kondisi Aguero usai menjalani pemeriksaan jantung oleh dr. Josep Brugada di akun media sosial mereka.

“Dia tidak dapat membela tim dan, selama tiga bulan ke depan, efektivitas pengobatan akan dievaluasi untuk menentukan proses pemulihannya,” demikia bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Kenyataan tersebut meruakan pukulan berat bagi Barcelona dan Aguero yang sejatinya baru saja kembali dari cedera dan baru bermain sebanyak lima kali di musim ini.Kondisi Aguero tidak terlalu buruk, tapi dia tidak . . . . . . bisa berolahraga intens seperti sepak bola untuk sementara.

Dengan abasennya Aguero tentu akan merugikan Barca. Dia baru bermain beberapa pekan setelah pulih dari cedera sejak awal musim, kini harus menepi lagi.

Sebelumnya saat bermain di Barcelona, Aguero sempat membentuk duet apik dengan Memphis Depay di lini serang Barca. Kini Barca akan kehilangan salah satu ancaman golnya.Dengan absennya Aguero akan menjadi kesulitan untuk Barca karena mereka kehilangan pemain yang bisa menyumbang gol untuk timnya. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

edinson cavani

Xavi Pilih Tutup Mulut Soal Rencana Barcelona Bajak Edinson Cavani

Barcelona – Pada musim lalu Edinson Cavani sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Tetapi akhirnya ...