Home > Berita Liga Italia > AC Milan > 7 Fakta dan Data Jelang Laga AC Milan vs Inter Milan

7 Fakta dan Data Jelang Laga AC Milan vs Inter Milan

Jakarta – AC Milan akan menjamu rival sekotanya, Inter Milan di San Siro, pada laga pekan ke-12 Serie A Italia 2021/22, Senin (8/11/2021) dini hari pukul 02.45 WIB.

Derby della Madonnina ini akan menjadi ujian berat bagi catatan tak terkalahkan AC Milan hingga pekan ke-11 Serie A musim ini.
Sementara itu, bagi Inter Milan laga ini menjadi kesempatan untuk memperkecil jarak poin bila mereka bisa mengalahkan tuan rumah AC Milan.

Baca juga : Prediksi AC Milan vs Inter Milan, Serie A Italia 8 November 2021

Inter tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi (M4 S1 K0). Karena itu, Inter Milan termotivasi untuk menjadi tim pertama yang akan mengalahkan AC Milan di Serie A musim ini.

Berikut beberapa data dan fakta menjelang Derby della Madonnina :

1. Inter mencetak gol paling banyak melawan AC Milan di Serie A (246 gol dalam 174 pertemuan), sedangkan AC Milan paling banyak kalah dari Inter Milan (67 kali kalah).

2. Inter Milan telah memenangi lima dari enam pertemuan terakhirnya melawan dengan AC Milan di Serie A.

3. AC Milan telah . . . . . . menelan kekalahan di tiga derby terakhir di Serie A di kandang sendiri.

4. AC Milan telah memenangi 10 dari 11 pertandingan pertamanya di Serie A untuk pertama kalinya dalam sejarah, termasuk tujuh kemenangan terakhir. Terakhir kali mereka meraih delapan kemenangan beruntun pada September 2006.

5. Tidak ada pemain yang mendapatkan kartu merah dalam 15 Derby Milan terakhir di Serie A, setelah 11 pemain sebelumnya dikartu merah dalam 11 pertandingan.

6. Zlatan Ibrahimovic telah mencetak enam gol dalam enam Derby Milan di Serie A untuk AC Milan.

7. Striker Inter Milan, Edin Dzeko, telah mencetak lima gol di Serie A melawan AC Milan, empat gol di antaranya terjadi di Giuseppe Meazza.

x

Check Also

Milan

Bek Milan Buka Suara Soal Kekalahan Lawan Fiorentina

Milan – Bek AC Milan Simon Kjaer mengatakan Rossoneri kalah dari Fiorentina karena para pemainnya ...