Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bercelona Terbukti Serius Ingin Boyong Edinson Cavani Dari MU

Bercelona Terbukti Serius Ingin Boyong Edinson Cavani Dari MU

Barcelona – Edinson Cavani saat ini memasuki tahun keduanya di Manchester United usai dirinya didatangkan dari PSG sebagai free agent di tahun 2020 lalu. Perfoma gemilangnya bersama dengan MU membuat Barcelona dikabarkan tertari untuk memboyongnya.

Barcelona saat ini sedang krisis striker, Martin Braithwaite mengalami cedera yang cukup parah dan Sergio Aguero kemungkinan bakal pensiun dini karena masalah jantung.Pelatih Barca, Xavi menilai Cavani bisa jadi solusi atas kebutuhan mereka tersebut.

Ketertarikan Barca tersebut nampaknya bukan sekedar pepesan kosong, mereka dilaporkan mulai merayu Cavani untuk cabut dari Manchester United di tahun 2022.

Barca dilaporkan benar-benar serius untuk mendapatkan jasa Cavani. Mereka mulai membuka pintu komunikasi dengan sang agen.Mereka ingin Cavani bisa memimpin lini serang mereka setidaknya sampai akhir . . . . . . musim nanti.

Saat ini proses diskusi antara kedua pihak berlanjut, tetapi masih belum ada keputusan yang dibuat Cavani karena ia masih mempelajari tawaran tersebut.

Cavani sendiri saat ini belum bisa memperkuat Manchester United karena dirinya mengalami cedera di bagian tendon.Dirinya ingin segera pulih agar bisa membela Setan Merah kembali. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jalani Debutnya Bersama Barcelona, Ferran Torres Akan Berikan Yang Terbaik

Jakarta – Ferran Torres sudah menjalani debutnya bersama Barcelona pada saat kontra Real Madrid. Dalam ...