Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zinedine Zidane Ternyata Masih Menjalin Hubungan Intens Dengan Karim Benzema

Zinedine Zidane Ternyata Masih Menjalin Hubungan Intens Dengan Karim Benzema

Madrid – Zinedine Zidane merupakan mantan pelatih Real Madrid yang telah memenangkan tiga gelar Liga Champions. Sidane digantikan oleh Carlo Ancelotti pada akhir musim usai Zidane mundur dari kursi pelatihnya.

Ternyata Karim Benzema masih menjalin komunikasi intens dengan mantan pelatihnya tersebut.Benzema pada saat dibawah Zidane memainkan peran penting dalam kesuksesan tiga gelar Liga Champions tersebut.

Namun Benzema tetap menjadi ancaman bagi lawan-lawannya meskipun berganti pelatih. Ia telah mencetak delapan gol di La Liga Spanyol musim ini sekaligus memimpin perlombaan perburuan gelar el pichichi atau top skorer.

Benzema yang kini sudah menginjak 33 tahun masih belum menunjukkan tanda-tanda penurunan ketajaman. Sekarang ia tampak siap mengulang kembali kesuksesan bersama Ancelotti. Pada periode pertama Ancelotti di Madrid, Benzema turut mempersembahkan satu gelar Liga Champions.

“Saya sangat menghormati dia dan Ronaldo. Saya hanya bisa belajar dari apa yang mereka lakukan. Dengan Zizou, saya memahaminya dengan baik. Kami terus berbicara banyak. Dia membantu saya,” ujar Benzema dilansir dari Football-Espana, Sabtu . . . Gabung . . . (2/10).

Ketika ditanya tentang perbandingan Zidane dengan dirinya, Benzema mengatakan hal tersebut tak bisa dibandingkan. Ia bahkan tak punya pikiran tentang perbandingan tersebut. Benzema sebenarnya lebih banyak memenangkan gelar di Santiago Bernabeu daripada Zidane.

Keduanya merupakan legenda klub dengan keistimewaan dan prestasi masing-masing. Benzema telah berseragam Madrid sejak 2009. Posisinya sebagai ujung tombak tak tergantikan, meski pemain baru silih barganti datang.

Benzema telah tampil dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi dan mencetak sembilan gol pada musim ini. Total, ia tampil dalam 568 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 288 gol.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Martin Odegaard Akui Tidak Mudah Berdaptasi Di Real Madrid Terlebih Dirinya Masih Muda

Madrid – Pada musim panas 2021 lalu, Martin Odegaard memutuskan meninggalkan Real Madrid. Penampilannya saat ...