Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Zinedine Zidane Dilaporkan Tak Tertarik Tangani Manchester United

Zinedine Zidane Dilaporkan Tak Tertarik Tangani Manchester United

Manchester – Nama Ole Gunnar Solskjaer kembali dirumorkan akan dipecat pasca kekalahan memalukan Manchester United dari Liverpool yang dialami di kandang sendiri, di Old Trafford.

Sebelumnya, Setan Merah kalah telak daru Liverpool dengan skor 5-0 pada laga pekan ke-9 Liga Inggris 2021/22, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Bermain di Old Trafford, Liverpool sudah unggul 4 gol atas tuan rumah di babak pertama melalui Naby Keita (5’), Diogo Jota (13’), dan Mohamed Salah (38’ dan 45+5’).

Di babak kedua, Mohamed Salah mencetak hattrick-nya bagi Liverpool di menit ke-50 dan memastikan Liverpool menang di Old Trafford dengan skor 5-0.

Akibat dari kekalahan ini, manajemen Manchester United mulai tidak sabar melihat kondisi ini sehingga pemecatan Solskjaer pun dikabarkan akan menjadi opsi untuk menyelamatkan Setan Merah.

Dua nama kandidat pelatih baru yang akan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer pun ramai beredar . . . . . . di media, yakni Zinedine Zidane dan Antonio Conte.

Namun Mundo Deportivo mengklaim, Zinedine Zidane tidak tertarik untuk menangani Manchester United. Mantan pelatih Real Madrid ini dilaporkan tidak ingin terburu-buru untuk kembali ke kursi pelatih.

Bila Zidane kembali melatih, ia dilaporkan hanya tertarik untuk membesut tim Paris Saint-Germain atau Timnas Prancis.

Apalagi saat ini, pelatih PSG, Mauricio Pochettino, juga sedang digoyang isu pemecatan karena dianggap tidak becus mengurus Les Parisiens.

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...