Home > Berita Bola > Zaniolo Tak Dipanggil Timnas Italia, Mourinho Bersuara

Zaniolo Tak Dipanggil Timnas Italia, Mourinho Bersuara

Roma – Jose Mourinho memberi respon penting atas kekesalan gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo, yang tidak dipanggil timnas Italia. Mourinho berpesan agar Zaniolo mempertahankan performanya saat ini dan panggilan akan datang.

Zaniolo

Zaniolo tidak masuk dalam skuad timnas Italia yang menjadi juara Euro 2020. Pemain 22 tahun itu memang harus absen karena belum sembuh dari cedera. Zaniolo tidak memainkan satu laga pun sepanjang musim lalu di Serie A.

Kini, Zaniolo mendapatkan performa yang cukup bagus di awal musim 2021/2022. Tapi, Roberto Mancini tidak melirik Zaniolo untuk bergabung dengan timnas yang akan tampil di UEFA Nations League.

Nicolo Zaniolo menunjukkan reaksi yang kesal saat ditarik keluar pada duel Roma melawan Empoli. Zaniolo disebut kesal bukan karena tidak bermain penuh, tapi karena tidak dipanggil ke timnas Italia oleh Mancini.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa ini adalah bagaimana Anda harus bereaksi terhadap momen sedih. Dia berharap berada di skuad Italia, saya menghormati keputusan Roberto Mancini dan Zaniolo juga menghormati itu,” kata Mourinho pada DAZN.

“Dia telah bermain dengan baik dan jika dia terus bermain seperti ini, dia akan dipanggil. Dia dalam kondisi yang baik, juga . . . Gabung . . . mencoba bertahan bahkan ketika dia lelah. Saya sangat menyukai penampilan Zaniolo,” sambung Mourinho.

Baca Juga : Jose Mourinho : AS Roma Harus Bekeja Lebih Keras Untuk Menjadi Tim Yang Sempurna

Roma akan rehat karena dalam dua pekan ke depan ada agenda internasional. Sejauh ini, Mourinho cukup puas dengan apa yang diraih anak asuhnya. Mourinho merasa Roma berada pada jalur yang sudah benar.

“Kami bermain bagus, solid, dan kompak. Kami mengendalikan tim yang memainkan sepak bola bagus dan 15 poin dari tujuh putaran adalah penghitungan yang bagus,” kata Mourinho.

“Saya sangat menyukai situasi ini dan saya senang memberikan waktu bermain untuk Ebrima Darboe, Riccardo Calafiori, dan Nicola Zalewski,” kata pelatih asal Portugal. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Moment Prancis Juara UEFA Nations League Menjadi Spesial Bagi Antoine Griezman

Jakarta – Dalam laga final UEFA Nations League yang digelar di San Siro, Minggu (10/10/2021) ...