Home > Berita Transfer Pemain > Youngster Villarreal Masuk Radar Real Madrid

Youngster Villarreal Masuk Radar Real Madrid

Madrid – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan jatuh hati pada penyerang muda milik Villarreal, Yeremi Pino.

Villarreal

Saat ini Pino baru berusia 18 tahun. Ia adalah pemain didikan akademi klub Villarreal.

Pino dipromosikan ke tim senior Villarreal pada tahun 2020 kemarin. Ia mendapat banyak kesempatan bermain pada musim 2020-21 kemarin.

Penampilan Pino pun sangat menjanjikan. Alhasil ia terpanggil untuk membela timnas Spanyol di semifinal UEFA Nations League.

Penampilan Yeremi Pino ini dikabarkan mulai menarik perhatian sejumlah tim. Salah satunya adalah raksasa La Liga, Real Madrid.

Kabar itu dilansir oleh Defensa Central. Laporan itu mengatakan presiden Madrid yakni Florentino Perez sangat naksir pada Pino.

Perez disebut menganggap Pino sebagai rekrutan yang ideal bagi proyek Madrid. Ia pun ingin memboyongnya secepatnya dari Villarreal.

Yeremi Pino sendiri bisa direkrut oleh Real Madrid dengan mengaktifkan klausul rilisnya yang bernilai 30 juta euro. Akan . . . Gabung . . . tetapi Florentino Perez tak bersedia untuk membayar sebesar itu.

Perez disebut akan berusaha menego Villarreal agar bersedia menurunkan harga Pino. Selain itu Madrid juga menyiapkan tambahan lain.

Perez disebut siap menukar salah satu dari tiga pemainnya ke Villarreal. Mereka adalah Jesus Vallejo, Dani Ceballos, dan Mariano Diaz.

Namun Real Madrid tak sendirian dalam memburu Yeremi Pino. Kabarnya Arsenal dan Leicester City juga ingin memboyongnya dari Villarreal. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lorenzo Pellegrini Buat Liverpool Dan Real Madrid Gagal Bersaing

Jakarta – Lorenzo Pellegrini dari AS Roma, kemampuannya dalam dua tahun terakhir ini menjadi sosok ...