Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Xavi Akan Lepas Pemain Ini Dari Barcelona Karena Tidak Masuk Dalam Rencananya

Xavi Akan Lepas Pemain Ini Dari Barcelona Karena Tidak Masuk Dalam Rencananya

Barcelona – Barcelona tinggal sedikit lagi akan menunjuk Xavi sebagai manajer mereka.Kedatangan Xavi di Barcelona nampaknya akan memakan korban, menurut kabar Xavi akan menendang Luuk De Jong dari skuat Barca.

Xavi akan ditunjuk sebagai manajer permanen Barcelona untuk menggantikan posisi Ronald Koeman yang baru saja dipecat Barcelona.

Ketika bersama Barca, Xavi dilaporkan ingin melakukan perubahan besar di Barcelona.Bersumber dari Sport, Xavi dikabarkan sudah mulai mendata pemain-pemain mana yang akan dikeluarkan dari skuad Barca, dan yang pertamaakan ia singkirkan dari Barcelona adalah Luuk De Jong.

Baca juga : Al Sadd Akhirnya Buka Suara Mengenai Isu Xavi Akan Melatih Barcelona

Xavi memutuskan bahwa Luuk De Jong tidak dibutuhkan di dalam skuatnya nanti.Dirinya menilai striker Timnas Belanda tersebut underperform dan tidak cocok dengan skema permainannya.

Xavi menilai lebih baik . . . . . . De Jong segera disingkirkan daripada menjadi beban ekonomi Barcelona.Xavi meminta Barcelona mencari tambahan penyerang di musim dingin nanti.

Menurut Xavi lini serang Barcelona saat ini kurang tangguh, dirinya butuh penyerang yang bisa jadi pembeda.Karenanya Xavi meminta manajemen Barcelona mulai mencari penyerang yang bisa menggantikan peran De Jong di lini serang mereka.

Xavi sendiri diyakini belum akan menjadi manajer baru Barcelona dalam waktu dekat ini, karena Barcelona sedang mengurus pemutusan kontrak sang manajer dengan Al Sadd.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada ...