Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Wow, Wonderkid AC Milan Ini Sukses Mencetak 483 Gol Dalam 87 Laga

Wow, Wonderkid AC Milan Ini Sukses Mencetak 483 Gol Dalam 87 Laga

Milan – AC Milan menyimpan harta karun berharga dalam sosok Francesco Camarda yang kini masih berusia 13 tahun. Pemain AC Milan U-15 ini menarik banyak pihak untuk melirik ke arahnya setelah torehan gol yang ia raih.

Francesco Camarda tercatat telah mencetak 483 gol dalam 87 penampilannya. Itu berarti ia memiliki rata-rata 5,5 gol di setiap laganya.

Pada musim 2017/18 lalu, Francesco Camarda mampu mencetak 247 gol hanya dalam 40 pertandingannya. Itu artinya di setiap laganya rata-rata Camarda mencetak 6,175 gol. Sebuah angka yang sangat fantastis.

Keberadaan Francesco Camarda di AC Milan tidak lepas dari tajamnya mata Sciabolata Morbida, pencari bakat yang sukses mengangkat sosok sang wonderkid.

Morbida mengunggah beberapa aksi Camarda di atas lapangan hijau via media sosial Twitter, yang membuat banyak orang terkagum-kagum.

“Dia adalah Francesco Camarda, penyerang (kelahiran) 2008 yang berada di tahun kelimanya . . . Gabung . . . bersama Rossoneri,” tulis Morbida melalui Twitter.

“Ini adalah salah satu striker paling produktif di negara ini, jika kita tidak mempertimbangkan kategorinya. Jumlahnya memang mengesankan,” lanjut Morbida.

Raihan Camarda ini mengingatkan pada sosok Youssoufa Moukoko yang mampu mencetak 192 gol hanya dalam 123 penampilan di akademi Borussia Dortmund.

Saat ini, Moukoko telah bergabung bersama tim senior Borussia Dortmund, dan menjadi pemain termuda dalam sejarah Bundesliga dan Liga Champions tahun lalu (16 tahun).

x

Check Also

Tonali

Tanggapan Tonali Terkait Kemenangan Milan Atas Atalanta

Milan – AC Milan meraih kemenangan dengan skor 3-2 saat berkunjung ke markas Atalanta pada ...