Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Waktu Yang Sedikit Menjadi Alasan Bagi Sergi Barjuan Sebagai Sebab Dari Hasil Imbang Barcelona

Waktu Yang Sedikit Menjadi Alasan Bagi Sergi Barjuan Sebagai Sebab Dari Hasil Imbang Barcelona

Barcelona – Pada laga terakhir yang dijalani di La Liga 2021/22, Barcelona cuma bermain imbang 1-1 saat meladeni tim papan bawah Deportivo Alaves di Camp Nou , Minggu (31/10/2021). Pelatih interim Sergi Barjuan gagal membawa Barcelona meraih hasil optimal di laga pertamanya.

Memphis Depay membuat Barcelona unggul lebih dahulu menit 49. Namun, tim tamu bisa membalas lewat gol Luis Rioja di menit 52.

Sebelum ini, Barcelona berturut-turut dipecundangi Real Madrid 1-2 dan Rayo Vallecano 0-1. Kekalahan terakhir membuat pelatih Ronald Koeman dipecat.

Sergi Barjuan diangkat sebagai pengganti sementara, dan dia gagal mengembalikan Barcelona ke jalur kemenangan. Menurutnya, dia tak punya cukup waktu untuk mempersiapkan tim dengan maksimal.

“Saya menyusun rencana untuk pertandingan ini sebagaimana semestinya, dengan penguasaan bola, dan mengalirkannya dari lini ke lini,” kata Sergi Barjuan, seperti dikutip Marca.

“Jika saya masih bertugas di Kiev (tandang vs Dynamo Kiev di Liga Champions tengah pekan nanti), kami tetap akan melakukan hal yang sama.”

“Kami akan berusaha membangkitkan tim ini kembali. Mereka (para pemain) tahu kalau . . . . . . mereka itu sangat bagus, dan mereka harus percaya pada diri sendiri.”

Sergi Barjuan hanya mempunyai waktu yang sedikit dan mapet untuk menangani Barca.

“Saya cuma punya sangat sedikit waktu untuk bekerja,” ujarnya.

“Saya berusaha memperbaiki tim, baik di sisi defensif maupun ofensif. Saya rasa mereka (para pemain) sudah sering melakukan ini. Ada beberapa hal yang sudah bisa kami perbaiki.”

Namun, hasilnya masih belum memuaskan. Alaves bahkan mencetak gol lewat shot on target pertama mereka di laga ini, dan itu tentu menyakitkan buat Barcelona.

“Setelah semua upaya itu, rasanya kami tak mendapatkan apa yang seharusnya kami dapatkan,” pungkas Sergi Barjuan.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Sudah Setahun Nih ! Barcelona Masih Belum Bayar Pesangon Quique Setien

Barcelona РPada 17 Agustus 2020 lalu,Barcelona memutuskan kerjasama dengan Quique Setien  yang dipecat dari ...