Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Vinicius Junior Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Elche vs Real Madrid

Vinicius Junior Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Elche vs Real Madrid

Jakarta – Real Madrid bertandang ke markas Elche pada pekan ke -11 La Liga 2021/22, Madrid berhasil membawa pulang 3 poin usai menang dari tim tuan rumah dengan skor akhir 1-0. Dalam laga tersebut Vinicius Junior terpilih menjadi man of the match.

Carlo Ancelotti sukses membawa Madrid menang atas Elche usai melakukan rotasi pada timnya. Mereka menang dengan skor tipis 2-1 atas tuan rumah.

Baca juga : Real Madrid Berhasil Membawa Pulang 3 Poin Dari Markas Elche Dengan Skor Akhir 2-1

Berkat kontribusinya bagi Madrid, Vinicius Junior dipilih menjadi man of the match di laga ini.Kemenangan Real Madrid di laga ini berkat dua gol yang berhasil dicetak oleh Vinicius. Gol pertama ia cetak di babak pertama dan gol kedua . . . . . . ia cetak di babak kedua.

Berkat kedua gol ini Real Madrid bisa mendapatkan poin penuh di laga ini.Dua gol yang dicetak Vinicius ini memiliki catatan yang bagus.

Vinicius total sudah mengoleksi enam gol sepanjang musim 2021/22 ini.Vinicius pada musim perdananya hanya mampu membuat dua gol dari 64 pertandingan.

Selanjutnya Real Madrid akan mempersiapkan diri untuk pertandingan UCL di tengah pekan depan, mereka akan berhadapan dengan Shakhtar Donetsk di pekan keempat fase grup UCL 2021/22.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Bersinar Di Real Madrid, Beda Cerita Jika Jadi Gabung Barcelona

Madrid – Vinicius Junior mencapai level baru dalam permainannya di bawah Carlo Ancelotti, dirinya terus ...