Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Usai Cetak Hattrick ke Gawang MU, Mohamed Salah Kembali Minta Kenaikan Gaji

Usai Cetak Hattrick ke Gawang MU, Mohamed Salah Kembali Minta Kenaikan Gaji

Liverpool – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan kembali meminta kenaikan gaji setelah membawa The Reds menang atas Manchester United dengan skor 5-0.

Sebelumnya, Liverpool menang telak atas Setan Merah dengan skor 5-0 pada laga pekan ke-9 Liga Inggris 2021/22, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Bermain di Old Trafford, Liverpool sudah unggul 4 gol atas tuan rumah di babak pertama melalui Naby Keita (5’), Diogo Jota (13’), dan Mohamed Salah (38’ dan 45+5’).

Di babak kedua, Mohamed Salah mencetak hattrick-nya bagi Liverpool di menit ke-50 dan memastikan Liverpool menang di Old Trafford dengan skor 5-0.

Menurut laporan Football Insider, setelah mencetak hattrick ke gawang Manchester United, Mohamed Salah, melalui sang agen, kembali menyinggung soal tuntutan kenaikan gaji pada draft kontrak barunya.

Baca juga : Cetak Hattrick ke Gawang Manchester United, Mohamed Salah Samai Rekor Ronaldo

Seperti diketahui, hingga saat ini Mohamed Salah masih enggan untuk menandatangani perpanjangan kontraknya di Anfield meski masa kontraknya bersama Liverpool akan habis pada tahun 2023 mendatang.

Football . . . . . . Insider mengungkapkan, agen Salah telah menghubungi manajemen Liverpool dan menuntut agar Liverpool menaikkan kembali tawaran gajinya kepada Salah.

Sang agen menyebutkan, sosok Mohamed Salah tidak tergantikan di skuad Liverpool. Hal ini terbukti dari kontribusi Salah hingga sejauh ini bagi Liverpool.

Karena itu, sang agen meminta Liverpool bisa menggaji Salah senilai 500 ribu pounds per pekan. Angka ini dianggap layak diterima Salah saat ini.

Padahal sebelumnya, penyerang asal Mesir tersebut sudah bersedia menurunkan tuntutannya menjadi 400 ribu pounds per pekan.

Sejauh ini, Mohamed Salah sudah mencetak 15 gol bagi The Reds di semua ajang, di musim 2021/22 ini.

x

Check Also

Trent Alexander-Arnold Ingin Pecahkan Rekor Bersama Liverpool

Liverpool – Fullback Liverpool, Trent Alexander-Arnold, berambsi bisa memecahkan banyak rekor bersama Liverpool, bahkan mencatatkan ...