Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Tuntutannya Belum Terkabul, Ratusan Bobotoh Masih Bertahan di Graha Persib

Tuntutannya Belum Terkabul, Ratusan Bobotoh Masih Bertahan di Graha Persib

Bandung – Ratusan Bobotoh Persib Bandung hingga Minggu (10/10/2021) malam masih bertahan di depan Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung karena tuntutan mereka untuk bertemu petinggi Persib belum terpenuhi.

Dalam salah satu tuntutannya, para Bobotoh tersebut ingin bertemu salah satu petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), terutama Teddy Tjahjono.

Sebelumnya, Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono telah berkomunikasi dengan perwakilan Bobotoh tersebut, namun mereka belum puas dan memilih tetap bertahan hingga ada salah satu petinggi PT PBB yang datang menemui mereka secara langsung.

Menurut keterangan salah satu perwakilan Bobotoh, Tobias Ginanjar, kedatangan mereka untuk menindaklanjuti aksi sebelumnya.

“Karena kami tidak bertemu langsung dan tidak menemukan kata sepakat. Ada poin-poin yang belum disepakati. Hari ini kebetulan yang datang diutamakan dari luar kota dulu,” jelas Tobias.

“Jadi menunjukkan bahwa perjuangan ini bukan hanya perjuangan yang di Bandung saja tapi seluruh Jabar, perjuangan kami sama,” ucap Tobias.

“Alasan kenapa kami masih bertahan di sini karena kami belum mendapatkan respons dari manajemen. Para Bobotoh menuntut manajemen untuk menemui dan datang langsung terkait petisi tersebut. Jadi kami masih bertahan dan menunggu di sini (Graha Persib),” tambah pria yang akrab disapa Tobi ini.

Tobi juha menegaskan para Bobotoh akan tetap . . . Gabung . . . bertahan sampai ada pihak manajemen Persib yang menemui mereka.

“Kami akan tetap bertahan di sini sampai ada manajemen ke sini. Alhamdulillah dari pihak keamanan memfasilitasi, juga berkoordinasi dengan manajemen agar ada perwakilan datang ke sini,” ucap Tobi.

Aksi Bobotoh yang dimulai pada Minggu (10/10/2021) sore ini diikuti oleh perwakilan dari Garut, Tasikmalaya, Purwakarta, Karawang, Indramayu, Cikarang, Bekasi, Sumedang, Kabupaten Bandung, dan Kota Bandung.

Mereka datang menuju ke Graha Persib setelah melakukan long march dari Stadion Persib (Sidolig) Jalah Ahmad Yani, Kota Bandung.

Para Bobotoh ini juga membentangkan sejumlah spanduk bertuliskan “Rene out”, “Teddyktator”, “Hanya yang Kuat yang Bertahan”, “Tanpa Hati Silakan Out”, dan yang lainnya.

Aksi Bobotoh ini dipicu oleh performa Persib Bandung yang mereka nilai mengecewakan karena hanya mampu meraih 2 kali kemenangan, setelah bermain seri 4 kali berturut-turut.

x

Check Also

Pelatih Persib Bandung Tiba-Tiba ‘Dijual’ di Toko Online

Bandung – Masyarakat Bandung dan pencinta sepak bola Tanah Air dihebohkan dengan sebuah iklan penjualan ...