Home > Sportainment > Tubuh Indah Tania Ayu dan WAG’s Manchester City Pakai Bra Sport

Tubuh Indah Tania Ayu dan WAG’s Manchester City Pakai Bra Sport

Jakarta – Satu pekan sudah berlalu di bulan Oktober, namun model majalah dewasa Tania Ayu Siregar tidak pernah melewatkan hari untuk kegiatan olahraga.

Tania

Olahraga memiliki arti penting bagi Tania Ayu. Karena sebagai model dia wajib menjaga bentuk tubuh idealnya.

Namun karena tempat gym penuh karena baru boleh dibuka pasca PPKM akibat pandemik virus Covid-19, model kelahiran 31 Januari 1994 ini berolahraga di luar ruang.

“#tadisore jogging pertama di bulan Oktober, karna tempat gym full!” tulis Tania Ayu pada caption postingan di akun Instagram miliknya.

Model yang berprofesi sebagai DJ itu memilih jogging untuk mengawali kegiatan olahraganya di bulan Oktober.

Kegiatan olahraga Ayu Tania yang dia posting di feed Instagram akun miliknya @taniaayusiregarofficial pun mendapat banyak pujian dari netizen.

Apalagi pada foto yang diposting, Tania Ayu tampil seksi dengan sport bra berwarna biru, yang memperlihatkan aset indah miliknya.

Tampil seksi dengan body goals saat memakai bra sport juga pernah ditunjukkan oleh Taylor Ward yang merupakan tunangan dari bintang Manchester . . . Gabung . . . City, Riyad Mahrez.

Baca Juga : Kencan Dengan Riyad Mahrez, Taylor Ward Dulu Mantan Pacar Aguero

Postingan foto seksi Tania Ayu Siregar setelah berolahraga jogging mendapat banyak tanggapan dari netizen di kolom komentar Instagram.

Model majalah dewasa itu memang dikenal sebagai selebriti yang gemar memamerkan lekuk tubuh indah miliknya di media sosial.

Bahkan ketika sedang olahraga pun, model kelahiran Jakarta berusia 27 tahun itu pun berusaha tampil menggoda dengan pakaian sport bra yang seksi.

Alhasil banyak netizen yang memuji kecantikan dan bentuk tubuh indah milik Tania Ayu. Bahkan ada yang memuji memakai pantun.

x

Check Also

Bak Sinetron, Mauro Icardi Selingkuhi Wanda Nara Istrinya Yang Diambil Dari Sahabatnya Dahulu

Jakarta – Mauro Icardi merupakan striker PSG yang kisah cantinya dahulu bak cerita sinetron.Hubungan asmara ...