Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Tottenham Menang Atas Newcastle United, Harry Kane Cetak Gol Perdana

Tottenham Menang Atas Newcastle United, Harry Kane Cetak Gol Perdana

Newcastle – Harry Kane akhirnya berhasil mencetak gol perdananya di Liga Inggris setelah membantu Tottenham Hotspur menang atas Newcastle United.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur menang 3-2 saat tandang ke markas Newcastle United di St James Park pada laga pekan ke-8 Liga Inggris 2021/22, Minggu (17/10/2021) malam WIB.

Tiga gol bagi Tottenham Hotspur dicetak Tanguy Ndombele, Harry Kane dan Son Heung-min.

Sedangkan dua gol untuk Newcastle United dicetak oleh Callum Wilson dan gol bunuh diri Eric Dier.

Bagi Harry Kane, laga ini menjadi istimewa karena gol yang ia cetak di menit ke-22 tersebut menjadi gol perdananya di Liga Inggris pada musim ini.

Sebelumnya, keran gol penyerang berusia 28 tahun ini sempat mampet. Harry Kane gagal mencetak gol di enam laga terakhirnya di Premier League.

Baca juga : Pemain Legedaris Inggris Sarankan Tottenham Lepas Harry Kane

Banyak pihak menduga mampetnya keran gol Harry Kane karena keinginannya untuk hengkang dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer . . . . . . musim panas lalu.

Harry Kane dirumorkan ingin pindah ke Manchester City, namun bos Tottenham, Daniel Levy menahan Harry Kane agar tetap bersama The Lilywhites.

Terkait gol perdana Harry Kane ini, pelatih Tottenham, Nuno Espirito Santo, menegaskan bahwa hal itu sebagai bukti komitmen Harry Kane untuk tetap bermain bagi Spurs.

“Bagi kita semua, fans, rekan satu tim, dan klub, penting bagi Harry untuk mencetak gol,” kata Nuno Espirito Santo.

Dengan kemenangan atas Newcastle United, Tottenham Hotspur kini berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 dengan mengantongi 15 poin. Terpaut 4 angka dari Chelsea di posisi puncak.

x

Check Also

Antonio Conte Masih Perbaiki Mental Pemain Tottenham Hotspur

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku masih akan memperbaiki mental para pemainnya ...