Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Toni Kroos Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Klub Kaya Asal Inggiris Ini Jika Jadi Hengkang Dari Real Madrid

Toni Kroos Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Klub Kaya Asal Inggiris Ini Jika Jadi Hengkang Dari Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid ,Toni Kroos kini dilaporkan masuk dalam daftar belanja pemain klub kaya baru Inggris Newcastle United.

Kroos merupakan sosok yang krusial di skuat Real Madrid, dirinya sudah menjadi pengatur permainan Los Blancos dalam lima tahun terakhir.Kontrak Kroos akan berakhir ada 2023 mendatang di Real Madrid, dirinya bisa cabut sebagai free agent.

Baca juga : Real Madrid Berhasil Membawa Pulang 3 Poin Dari Markas Elche Dengan Skor Akhir 2-1

Berdasarkan informasi dari El Nacional mengklaim bahwa Necastle mengamati situasi kontrak Kroos, mereka dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang sebagai fondasi tim mereka.

Newcastle saat ini sedang membangun proyek besar setelah diakuisisi konsorsium Arab Saudi. Mereka menargetkan menjadi tim penantang gelar juara di Eropa dan Inggris dalam beberapa tahun kedepan.

Kroos . . . . . . dinilai bisa menjadi fondasi yang bagus untuk proyek besar mereka tersebut.Sumber yang sama mengklaim bahwa Newcastle tidak sekedar wacana untuk mendatangkan Kroos.Karena mereka sudah menyiapkan dana sekitar 25 juta pounds sebagai tawaran mereka ke Real Madrid untuk mahar Kroos.

Newcastle berharap tawaran itu bisa membuat Kroos mau pindah ke Inggris di musim depan.Namun sumber yang sama mengklaim bahwa kecil kemungkinan keinginan mereka akan terwujud karena Kroos sangat mencintai Madrid dan ingin pensiun di Madrid.(Ara-Satupedia.com)

 

 

x

Check Also

Vinicius Junior Bersinar Di Real Madrid, Beda Cerita Jika Jadi Gabung Barcelona

Madrid – Vinicius Junior mencapai level baru dalam permainannya di bawah Carlo Ancelotti, dirinya terus ...