Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Timnya Sudah Cukup Kuat, Chelsea Masih Ingin Boyong Pemain Dari Real Madrid

Timnya Sudah Cukup Kuat, Chelsea Masih Ingin Boyong Pemain Dari Real Madrid

London – Menjelang musim transfer mendatang di tahun 2022, Chelsea dikabarkan berminat untuk membajak Ferland Mendy dari Real Madrid.

Saat ini Chelsea tengah tampil on fire semenjak ditangani Thomas Tuchel. Kini Chelsea telah menjelma menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan.

Mseki begitu Tuchel dilaporkan tetap ingin memperkuat timnya, dirinya ingin mendatangkan beberapa pemain lagi agar Chelsea semakin perkasa.

Baca juga :Thomas Tuchel Ingin Duetkan Romelu Lukaku Dengan Erling Braut Haaland

Bersumber dari El Nacional, Chelsea kini mengarahkan radarnya ke Real Madrid. Mereka ingin membajak Ferland Mendy dari Los Blancos.Thomas Tuchel dilaporkan ingin memperkuat sektor bek kiri timnya.

Performa Ben Chilwell dan Marcos Alonso yang saat ini menjadi bek kiri dinilai Tuchel masih kurang memuaskan.Karenanya dirinya tertarik mendatangkan Mendy yang . . . . . . ia nilai cocok dengan skema permainan yang ia terapkan.

Real Madrid menurut sumber yang sama, dilaporkan sudah siap berpisah dengan Mendy di tahun 2022, karena sang bek dinilai terlalu rentan terkena cedera. Jika Chelsea mengajukan tawaran yang bagus, maka Real Madrid siap melepaskannya.

Berdasakan laporan dari sumber yang sama Chelsea harus merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Mendy, yakni dengan bandrol seharga 60 juta Euro di tahun 2022 nanti.(Ara-Satupedia.com)

 

 

x

Check Also

Lorenzo Insigne Buka Peluang Hengkang Dari Napoli

Chelsea Kini Mulai Bersiap Untuk Datangkan Lorenzo Insigne Dari Napoli

London – Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Lorenzo Insigne dari Napoli pada musim panas 2022 ...