Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > Timnas Indonesia U-23 Agendakan Laga Uji Coba Lawan Tajikistan dan Nepal

Timnas Indonesia U-23 Agendakan Laga Uji Coba Lawan Tajikistan dan Nepal

Jakarta – Sebelum laga melawan Timnas Australia U-23 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Timnas Indonesia U-23 akan melakukan laga uji coba melawan Tajikistan U-23 dan Nepal U-23.

Menurut keterangan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, Timnas Indonesia U-23 akan melawan Tajikistan U-23 pada 19 Oktober, lalu melawan Nepal U-23 pada 22 Oktober.

“Dua uji coba ini sebagai persiapan menghadapi Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022,” ucap Indra Sjafri.

Dua laga uji coba ini akan sangat penting bagi pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, untuk melihat perkembangan pemainnya sebelum laga melawan Australia U-23.

“Dengan adanya uji coba, pelatih Shin Tae-yong akan mengetahui perkembangan para pemain,” jelas Indra Sjafri.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berharap seluruh pemain Timnas U-23 menunjukkan penampilan terbaiknya di dua laga uji coba tersebut agar pelatih memiliki gambaran kesiapan pada . . . . . . pemainnya.

“Saya mendapat laporan perkembangan pemain semakin baik. Fisik dan mental juga terus ditempa oleh pelatih Shin Tae-yong. Dengan adanya dua laga uji coba ini sangat bagus untuk melihat perkembangan pemain demi hasil terbaik saat melawan Australia nanti,” kata Mochamad Iriawan.

Dua laga uji coba tersebut rencananya akan digelar di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan, tempat yang sama yang akan digunakan bagi pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Australia U-23 pada 27 dan 30 Oktober mendatang.

x

Check Also

Gelandang Timnas U-23 Indonesia Bersyukur Bisa Kembali Berlaga dan Cetak Gol

Jakarta – Gelandang Timnas U-23 Indonesia, Kadek Agung, mengaku senang bisa bertanding sepak bola kembali ...