Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Tidak Kunjung Tunjukan Perfoma Terbaiknya ,Eden Hazard Buat Real Madrid Hilang Kesabarannya

Tidak Kunjung Tunjukan Perfoma Terbaiknya ,Eden Hazard Buat Real Madrid Hilang Kesabarannya

Madrid – Real Madrid tampaknya sudah habis kesabarannya dalam menghadapi Eden Hazard yang sampai saat ini masih belum menunjukan perfoma terbaiknya di Real Madrid.

Hazard didatangkan dari Chelsea di tahun 2019 dengan harga selangit, 115 juta Euro atau setara Rp 1,9 triliun.Namun Hazard tidak mampu menunjukan kemampuan terbaiknya seperti saat masih bersama Chelsea, dirinya justru terus-terusan memble bersama Real Madrid.

Tidak hanya itu Hazard kerap masuk ruang perawatan karena cedera pergelangan kaki. Musim perdananya di Liga Spanyol, Hazard cuma bermain sebanyak 16 kali dan musim lalu cuma 14 kali.

Sejauh ini Hazard sudah bermain sebanyak 50 kali di seluruh kompetisi. Torehan gol dan assist pemain asal Belgia itu baru lima dan sembilan.

Baca juga : Eks Liverpool : Jangan Sampai Mohamed Salah Pindah Ke Real Madrid

Bersumber dari Marca, musim ini Eden Hazard mendapat kepercayaan pelatih Carlo Ancelotti untuk mengisi skuad utama. Enam kali dirinya sudah bermain di Liga Spanyol, . . . Gabung . . . namun baru menyumbang satu assist.

Sang pelatih memainkan Hazard dengan berhati-hati, agar cederanya tidak kambuh lagi. Hazard baru sekali absen dan tidak pernah bermain penuh 90 menit.

Disisi lain Vinicius Jr justru tampil gemilang di Real Madrid. Lima gol dan tiga assist sudah dikemasnya dari tujuh laga di Liga Spanyol.

Di usianya yang sudah menginjak 30 tahun, kontrak Hazard di Real Madrid masih berlaku sampai tahun 2024. Tampaknya, Hazard akan dilepas musim panas mendatang.

Harga Hazard di pasaran ada di angka 40 juta Euro atau setara Rp 662 miliar. Sepertinya, Hazard akan dilepas ke klub-klub MLS (Amerika Serikat) atau ke liga-liga sepakbola di Timur tengah.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Wonderkids Real Madrid Ini Bersyukur Bisa Kenal Dengan Karim Benzema

Madrid – Real Madrid belum lama ini mendatangkan pemain uda 18 tahun , Eduardo Camavinga. ...