Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Tidak Hanya Mbappe, Real Madrid Juga Ingin Boyong Rekan Setimnya Di PSG

Tidak Hanya Mbappe, Real Madrid Juga Ingin Boyong Rekan Setimnya Di PSG

Madrid – Real Madrid dikabarkan kini tertarik untuk merekrut bek PSG, Presnel Kimpembe sebagai sosok pengganti Raphael Varane yang memutuskan hijrah ke Manchester United.

 

Sejauh ini ada beberapa nama yang dirumorkan jadi incaran El Real. Mulai dari bek muda potensial hingga bek kelas dunia dikaitkan dengan Los Blancos.

Bersumber dari Defensa Central, radar Real Madrid kini mengarah ke Prancis. Mereka kini mengincar Presnel Kimpembe dari PSG.

Sumber yang sama mengungkapkan bahwa Real Madrid menilai Kimpembe adalah sosok bek potensial.Dua tahun terakhir ia menjadi andalan di lini pertahanan Les Parisien. Ia menunjukkan performa yang stabil di lini pertahanan PSG.

Melihat performa apik itu membuat Real Madrid tertarik menariknya ke Bernabeu, selain itu Madrid semangat mengejar Kimpembe karena maharnya yang terjangkau.

Sang bek sebenarnya masih punya . . . Gabung . . . kontrak yang cukup panjang di PSG. Ia masih akan membela Les Parisien hingga tahun 2024.

Namun Kimpembe dilaporkan bisa ditebus di kisaran angka 40 juta Euro di tahun 2022 nanti.

Real Madrid tidak hanya tertarik dengan Kimpembe saja namun juga ada pemain PSG lain yang jadi incaran Real Madrid, mereka ingin memboyong Kylian Mbappe dari PSG.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Tanpa Karim Benzema Bagaimana Dengan Nasib Real Madrid ?

Madrid – Pujian setinggi langit diberikan oleh Fernando Morientes kepada Karim Benzema yang kini menjadi ...