Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Tidak Betah Di MU, Donny van de Beek Ditawarkan Sang Agen Ke Klub Liga Spanyol

Tidak Betah Di MU, Donny van de Beek Ditawarkan Sang Agen Ke Klub Liga Spanyol

Madrid – Masa depan Donny van de Beek kini berlanjut. Sang agen dilaporkan mencoba menawarkan gelandang Manchester United itu ke Real Madrid.

Saat ini Van de Beek dikabarkan tidak nyaman lagi di Manchester United. Ini disebabkan sang gelandang tidak mendapatkan banyak jam bermain di skuat Setan Merah saat ini.Karenanya diisukan dirinya tengah ambil ancang-ancang untuk cabut dari MU. Sang gelandang sudah meminta sang agen untuk mencarikannya klub baru di Januari mendatang.

Berdasarkan informasi dari Defensa Central, sang agen saat ini menjalin komunikasi dengan beberapa klub top Eropa. Salah satunya adalah Real Madrid, sang agen mencoba melobby Real Madrid karena ketertarikan Los Blancos di masa lampau.

Dulu Madrid sempat kencang dikaitkan dengan Van de Beek saat sang gelandang masih membela Ajax. Namun saat itu MU berhasil memenangkan perburuan pemain Timnas Belanda itu.Sang agen mencoba untuk menjalin komunikasi dengan Madrid, siapa . . . . . . tahu El Real masih berminat untuk mendatangkannya.

Real Madrid menurut sumber yang sama dikabarkan masih menimbang-nimbang untuk mendatangkan Van de Beek.El Real saat ini memang tengah membutuhkan gelandang baru sebagai salah satu proses meremajakan lini tengah mereka.

Namun mereka punya prioritas lain sehingga mereka masih menimbang-nimbang untuk mendatangkan Van de Beek yang juga mempunyai peminat serius di Januari 2022 nanti. Everton dan West Ham dikabarkan siap menampung sang gelandang pada bursa transfer mendatang. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Jadi Mesin Gol Di Real Madrid, Vinicius Jr Buat Sang Pelatih Kaget Dengan Perfomanya

Madrid – Kontribusi Vinicius Jr untuk Real Madrid pada musim ini lebih bagus daripada musim ...