Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Thomas Lemar Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Atletico Madrid vs Barcelona

Thomas Lemar Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Atletico Madrid vs Barcelona

Madrid – Dalam laga lanjutan La Liga hari Minggu (3/10/2021), Atletico Madrid menang saat menjami klub raksasa Spanyol, Barcelona dengan skor akhir 2-0.

Atletico Madrid menjadi tuan rumah pertandingan di Wanda Metropolitano, klub berjuluk Los Rojiblancos itu mengawali kemenangannya lewat aksi Thomas Lemar pada menit ke-23. Gol tercipta berkat andil Luis Suarez yang bertindak sebagai pemberi asis.

Jelang akhir babak pertama, kedua pemain tadi saling bertukar peran. Luis Suarez bisa membubuhkan namanya di papan skor dengan menerima asis dari Lemar guna mengubah kedudukan jadi 2-0.

Kemenangan terebut membawa Atletico Madrid naik hingga ke peringkat kedua dalam klasemen sementara La Liga dengan raihan 17 poin. Sementara Barcelona harus turun ke peringkat ke-9.

Baca juga :Atletico Madrid Berhasil Meraih Kemengan Dari Barcelona Dengan Skor Akhri 2-0

Dalam laga tersebut , Thomas Lemar menjadi penerima gelar man of the match dalam laga kali ini. Situs statistik, Whoscored, memberikan rating 8.4 buat pemain . . . Gabung . . . berusia 25 tahun tersebut, didukung dengan beberapa catatan apik dari sang gelandang.

Selama pertandingan berlangsung, Lemar melepaskan dua tembakan yang salah satunya menemui sasaran. Selain itu, ia juga mencatatkan presentase keberhasilan umpan sebesar 89 persen dan membukukan dua operan kunci.

Kontribusi Lemar paling terasa buat lini pertahanan. Ia mampu menjadi penyaring serangan Barcelona dan membukukan total empat jegalan sukses dari lima percobaan. Bukan cuma itu, ia juga membukukan satu intersep di pertandingan ini.

Berdasarkan catatan tersebut, Lemar pantas dinobatkan sebagai man of the match, meskipun Suarez pun membuat gol dan asis. Penyerang berusia 34 tahun itu cuma mendapatkan rating 7.9.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Jual Mahal Ke Barcelona, Kini Dapat Antoine Griezmann Kembali Jauh Lebih Murah

Barcelona – Antoine Griezmann akhirnya dilepas oleh Barcelona ke Atletico Madrid sebagai pinjaman selama semusim ...