Home > Berita Liga Prancis > PSG > Ternyata Banyak Rekan Setim Yang Membantu Messi Saat Tiba Di PSG

Ternyata Banyak Rekan Setim Yang Membantu Messi Saat Tiba Di PSG

Prancis – Musim ini merupakan lembaran baru untuk Lionel Messi. Dirinya harus beradaptasi dengan klub barunya PSG setelah sekian lamanya dirinya berkarier di Barcelona. Messi mengakui dirinya bersyukur dengan rekan setimnya di PSG yang telah membantunya beradaptasi.

Messi direkrut oleh Paris Saint-Germain secara cuma-cuma alias gratis pada musim transfer 2021 ini.Messi sebelumnya sempat diyakini akan menandatangani kontrak baru di Barcelona.

Namun sayangnya Barcelona gagal memberikan kontrak baru untuk megabintang Argentina itu lantaran terbentur aturan batasan gaji Liga Spanyol.

Akhinya setelah mengabdi selama 21 tahun , Messi harus meninggalkan Barcelona.Di klub barunya Messi masih belum bisa menampilkan permainan gemilangnya.

Sejauh ini Messi masih belum mencetak gol maupun assist di Liga Prancis musim 2021-2022.Namun berbeda dengan Liga Champion, Messi berhasil menorehkan gol perdananya bersama PSG, kala PSG mengalahkan Manchester City dalam laga pekan kedua Grup A Liga Champions dengan skor 2-0 di Stadion Parc des Princes, Selasa (28/9/2021).

Baca juga : Akhirnya Messi Buka Suara Alasan Di Balik Nihilnya Gol Untuk PSG Di Liga Prancis

Messi bersyukur rekan setimnya di PSG membantunya untuk beradaptasi, meskipun dirinya masih belum bisa memberikan penampilan terabiknya.

“Saya tahu saya . . . Gabung . . . datang ke negara baru dan harus memulai dari awal,” kata Messi kepada France Football.

“Mengetahui bahwa saya mempunyai teman di ruang ganti membuat saya berpikir bahwa segala sesuatunya akan lebih mudah untuk beradaptasi.”

“Dan saya tidak salah, karena sangat mudah untuk beradaptasi, terutama karena ada banyak pemain yang berbicara bahasa Spanyol seperti Neymar, Lea (Leandro Paredes), dan Fideo (Angel Di Maria) yang membantu saya ketika saya tiba,” ujarnya.

Messi juga mengatakan bahwa Kylian Mbappe juga berbicara bahasa Spanyol dengan sempurna.

“Dengan pemain seperti Kylian Mbappe, ini mudah untuk bergaul,” ucap Messi.

“Selain itu, Kylian juga berbicara bahasa Spanyol dengan sempurna, jadi kami memiliki pertukaran yang baik di luar lapangan.”

“Itu membuat segalanya lebih mudah. Sekarang, saya baru di sini untuk waktu yang singkat, jadi masih terlalu dini untuk menarik kesimpulan.”

“Tapi saya yakin itu akan berhasil dengan baik,” tutup Messi.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Sampai Acuhkan Saran Orang Tuanya Demi Bisa Ke Real Madrid

Paris – Pada musim lalu Kylian Mbappe sudah meminta hengkang dari PSG karena dirinya ingin ...