Home > Berita Bola > Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran dengan dengan Egy Maulana Vikri.

Sebelumnya, FK Senica bermain imbang melawan Michalovce dengan skor 1-1, pada laga pekan ke-11 Slovak Super Liga, Sabtu (16/10/21).

Pada laga tersebut, Michalovce unggul lebih dahulu melalui gol Matus Marcin di menit ke-35.

Namun FK Senica berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sontekan Elvis Mashike Sukisa di menit ke-74.

Egy Maulana Vikri yang baru dimainkan pada menit ke-65 ini memiliki andil besar di dalam proses terjadinya gol bagi FK Senica. Pemain Timnas Indonesia ini memberikan satu umpan kunci ke arah kotak penalti lawan.

Namun menjelang akhir pertandingan, Egy Maulana Vikri melakukan tekel kepada Takuto Oshima, yang memicu emosi pemain asal Jepang tersebut, dengan langsung mendorong badan Egy Maulana Vikri.

Wasit yang melihat reaksi Takuto Oshima langsung mengganjarnya dengan kartu merah.

Takuto Oshima yang masih emosi, berjalan keluar lapangan sambil membuang jersey yang dikenakannya.

Takuto Oshima pun mendapatkan teguran keras dari pelatih Michalovce. Sang pelatih bahkan mengancam akan . . . . . . memulangkannya bila ia tidak bisa mengontrol emosinya.

“Soal emosi, semua orang tentu ingin menang. Wasit mengacungkan kartu merah. Dengan pelatih lawan, kami hanya saling memandang. Memalukan. Kami harus menyelesaikannya, itu tidak bisa diterima,” kata pelatih Michalovce.

“Dia akan terbang pulang atau belajar bersikap baik. Dia harus menghormati aturan. Apakah dia bermain sepak bola di rumah dan makan sushi, atau dia akan bermain sepak bola dengan kami, makan ayam dan mendengarkan arahan,” tambahnya.

Dengan hasil imbang ini, Michalovce sementara menempati posisi ke-5 klasemen sementara Slovak Super Liga dengan mengantongi 17 poin.

Semetara itu, FK Senica masih berada di posis ke-8 dengan 14 poin.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...