Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Tawaran terlalu Rendah, Chelsea Terancam Kehilangan Andreas Christensen

Tawaran terlalu Rendah, Chelsea Terancam Kehilangan Andreas Christensen

London – Chelsea terancam akan kehilangan salah satu beknya Andreas Christensen yang merupakan produk akademi Chelsea. Sebelumnya Christensen sempat kesulitan bermain reguler di skuat Chelsea, nasibnya berubah semenjak kedatangan Tuchel , Christensen menjadi pemain reguler.

Andreas Christensen Masih Ingin Kenakan Jersey Chelsea Lebih Lama

Sang bek menunjukkan performa yang impresif di lini pertahanan The Blues, sehingga mereka ingin memperpanjang kontraknya yang habis di tahun depan.

Baca juga :Tidak Seusai Harapan, Chelsea Tidak Bakalan Permanenkan Jasa Saul Niguez

Menurut kabar dari Goal International mengklaim bahwa negosiasi itu berada di ambang kegagalan.Sudah dua bulan lamanya negosiasi ini macet. Karena nilai kontrak yang diinginkan Christensen tidak sesuai dengan tawaran yang diberikan Chelsea.

Karenanya Christensen menolak tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Chelsea.Sumber yang sama melaporkan . . . . . . bahwa manajemen Chelsea baru-baru ini memberikan tawaran baru bagi Christensen.

Di tawaran yang baru ini Christensen diberikan kontrak dengan nilai yang lebih besar dari yang ditawarkan Chelsea sebelumnya.Namun Christensen kembali menolak karena tawaran itu masih berada di bawah gaji yang ia inginkan.

Jika situasi ini terus berlanjut, Chelsea akan kehilangan dua pemain bertahan, Antonio Rudiger dikabarkan juga siap-siap untuk cabut dari Chelsea karena tawaran kontrak yang diberikan Chelsea terlalu rendah.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Turin

Minati Bek Juventus, Chelsea Berada di Antrian Terdepan

Turin – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan menjadi yang terdepan dalam perburuan bek Juventus, Matthijs ...