Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Tangani Barcelona, Sergi Barjuan Sudah Siapkan Beberapa Idenya Untuk Barca

Tangani Barcelona, Sergi Barjuan Sudah Siapkan Beberapa Idenya Untuk Barca

Barcelona – Sergi Barjuan saat ini menggantikan posisi Ronald Koeman sebagai pelatih sementara. Dirinya sudah memulai tugasnya dan menyiapkan beberapa ide untuk Barcelona, diantaranya adalah kembali bermain menyerang.

Ronald Koeman dipecat Barcelona usai mendapatkan hasil buruk. Sebelumnya mereka kalah dari Real Madrid di laga El Clasico, kemudian mereka kembali kalah dari Rayo Vallecano yang menjadi laga terakhir yang ditangani oleh Koeman.

Selama melatih Barca, Koeman dianggap mengingkari gaya bermain tradisional klub, tiki taka. Menurut Koeman dirinya tidak punya pemain yang bisa mendukung gaya tersebut.

Baca juga : Jalani Laga Perdananya Di Barcelona, Sergi Barjuan Ingin Pemain Bermain Dengan Senang

Barjuan dipercaya menjadi pelatih interim, sebelumnya Barjuan bertugas untuk Barcelona B. Barjuan memang tak punya catatan gemilang, tapi dia punya ide yang cukup jelas.

“Hal pertama adalah mendapatkan kembali wajah-wajah bahagia. Jika kami mendapatkan kembali para pemain dan memulihkan ide sepak bola menyerang, itu akan membantu kami,” kata Barjuan pada Marca.

“Saya seorang . . . . . . pemenang dan saya suka pemain pemenang. Kita semua harus membalikkan situasi. Tergantung pada apa yang kita lihat, kita akan campur tangan pada tingkat yang lebih besar atau lebih kecil,” kata eks pelatih Zhejiang Professional itu.

Era Ronald Koeman menjadi periode buruk bagi Riqui Puig. Gemilang di La Masia dan diprediksi bakal menjadi bintang utama tim senior, Puiq lebih sering duduk di bangku cadangan pada era Koeman. Barjuan kini memberi harapan pada Puig.

“Semua orang yang tersedia memiliki kesempatan bermain. Saya tidak bisa membuat penilaian berdasarkan satu sesi latihan. Saya di sini untuk membuat keputusan. Kita lihat saja nanti,” kata Barjuan.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada ...