Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Tammy Abraham Mengeluh Soal Mistar Gawang di Media Sosial

Tammy Abraham Mengeluh Soal Mistar Gawang di Media Sosial

Roma – Striker AS Roma, Tammy Abraham, sedang kesal dengan mistar gawang karena beberapa kali upayanya untuk mencetak gol, baik tendangan maupun sundulannya, selalu membentur tiang gawang.

Sosok Tammy Abraham memang tampil apik sejak didatangkan dari Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Penyerang berusia 24 tahun ini telah menyumbang empat gol dan tiga assist bagi AS Roma dalam 10 kali penampilannya di semua kompetisi.

Namun demikian catatan gol Tammy Abraham seharusnya bisa lebih banyak bila usahanya tidak terhalang mistar gawang. Hingga sejauh, tercatat sudah enam kali bola dari Tammy Abraham membentur tiang gawang.

Pada laga debutnya bersama AS Roma di Serie, bola dari sundulan kepalanya membentur mistar gawang Fiorentina.

Contoh lainnya, ketika tendangan jarak dekat Tammy Abraham ke gawang Sassuolo pada laga pekan ke-3 Serie A juga membentur tiang gawang.

Yang terakhir, tendangan kerasnya ke gawang Empoli juga membentur tiang gawang. Namun . . . Gabung . . . beruntung bola muntahannya kali ini jatuh tepat di kaki Henrikh Mkhitaryan yang langsung mengembalikannya ke gawang Empoli untuk menjadi gol kedua bagi AS Roma di menit ke-48.

Pada laga kontra Empoli yang digelar di Stadion Olimpico ini AS Roma unggul dengan skor 2-0. Satu gol lainnya dicetak oleh Lorenzo Pellegrini di menit ke-42.

Atas ketidak beruntungannya itu, Tammy Abraham kemudian curhat melalui akun Twitternya, Senin (4/10/2021).

“Seseorang tolong singkirkan mistar/tiang. Sudah keenam kalinya musim ini,” tulis Tammy Abraham.

x

Check Also

Jose Mourinho : AS Roma Harus Bekeja Lebih Keras Untuk Menjadi Tim Yang Sempurna

Roma – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, menegaskan bahwa timnya masih harus bekerja lebih keras ...