Home > Berita Liga Eropa > Tammy Abraham Bertengkar Dengan Fans AS Roma Yang Kecewa Timnya Kalah

Tammy Abraham Bertengkar Dengan Fans AS Roma Yang Kecewa Timnya Kalah

Jakarta – Dalam laga UEFA Conference League yang diselenggarakan pada Kamis (21/10/2021), tidak ada yang menduga bahwa AS Roma, akan dipermalukan oleh Bodo/Glimt dengan skor akhir 1-6.

Sebelumnya Roma baru saja menelan kekalahan usai bertandang ke markas Juventus akhir pekan lalu. Namun hasil ini jelas di luar dugaan, karena Giallorossi saat ini ditukangi oleh pelatih sekelas Jose Mourinho.

Dalam laga tersebut, Bodo/Glimt unggul dua gol lebih dulu lewat aksi Erik Botheim dan Patrick Berg. Ketika tertinggal, Roma sejatinya masih bisa memberikan perlawanan dan memangkas kedudukan melalui Carles Perez di menit ke-28.

Kemudian Roma tidak bisa menahan Botheim, Ola Solbakken, serta Amahi Pellegrino menyarangkan bola ke gawang Rui Patricio. Pertandingan pun berakhir dengan skor 6-1 buat Bodo/Glimt.

Kekakalahan tersebut membuat para fans Roma yang jauh-jauh berkunjung ke Norwegia demi memberikan dukungan kepada para pemain berang. Mereka melampiaskan amarahnya saat pertandingan berakhir, ketika pemain Roma datang menghampirinya.

Baca juga : Mengejutkan AS Roma Kalah Telak Dari Bodo/Glimt Dengan Skor Akhir 1-6 Dalam Laga UEFA Conference League 2021/22

Tammy Abraham terseulut emosi karena aksi para fans tersebut, melalui sebuah video yang tersebar di media sosial, terlihat eks pemain Chelsea itu berdebat panas dengan salah satu fans di bangku penonton.

Lorenzo Pellegrini,sang kapten Roma coba menenangkan situasi dengan meminta maaf dan menawarkan jerseynya. Namun para pendukung yang sudah terlanjur kesal menolak tawaran tersebut dan mengembalikan jersey kepada sang gelandang.

Mourinho sendiri juga tidak dapat menutupi kekesalannya pada saat menemui awak media dalam konferensi pers pasca pertandingan. Mourinho mengeluhkan soal keterbatasan materi pemain yang ia miliki saat ini.

“Saya tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa kami adalah tim dengan keterbatasan nyata. Kami memiliki 13 pemain yang mewakili satu tim, yang lain berada di level yang berbeda,” ujar Mourinho kepada Sky Sport Italia.

“Setidaknya hal positifnya mulai sekarang adalah tidak ada yang akan bertanya kepada saya mengapa saya selalu menggunakan pemain yang sama.” tukasnya.

Kekalahan dari Juventus dan Bodo/Glimt merupakan modal negatif untuk AS Roma menyongsong pertandingan berikutnya. Mereka akan bertemu Napoli dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan ini di markasnya, Stadio Olimpico.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...